banner-detik

skin care

3 Rekomendasi Serum Milik Beauty Influencer untuk Kulit Glowing Sehabis Lebaran

seo-img-article

Kulit cerah, glowing dan sehat pasti jadi dambaan banyak orang. Beauty brand milik influencer ini punya rekomendasi serum untuk hasilkan kulit glowing!

Definisi kulit dalam kondisi baik yang diinginkan tiap orang sekarang ini semakin berkembang. Kulit glowing dan sehat jadi fokus utamanya, apalagi kalau sudah suntuk seharian yang bikin muka kelihatan nggak fresh! Selain skincare, pola makan juga berpengaruh nih untuk menghasilkan kulit yang sehat. Sehabis Lebaran nanti, yuk mulai kembali rawat kesehatan wajah dengan produk-produk milik beauty influencer yang bisa bikin kulit semakin glowing dan cerah!

DEZI Skin Claro Que C Vitamin C Glow Serum

Setelah meluncurkan sunnies brand bernama DEZI, Desi Perkins meluncurkan brand skincare terbaru yang dimulai dari face serum. Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung 15% Vitamin C dengan 3 power benefits! Dimulai untuk menyamarkan noda hitam di wajah, membuat kulit lebih cerah dan meratakan warna kulit. Produk ini juga aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Bisa juga  dipakai setelah toner atau essence yang biasa kamu gunakan! Teksturnya cukup cair dan mudah menyerap di kulit tanpa efek lengket. Menariknya lagi, produk ini dilengkapi dengan kandungan Dezi Youth Juice berisikan Tamarind, Mango, Plum Fruit dan Acai Berry yang kaya antioksidan.

Baca jugaMahal Tapi Skincare ini Efektif Bikin Kulit Glowing dan Bebas Jerawat

FENTY Beauty Fat Water Pore-Refining Toner Serum

Meskipun mengawali karirnya sebagai penyanyi, Rihanna memberanikan diri untuk membuka brand kecantikan miliknya, FENTY Beauty. Saya masih ingat banyak orang yang tertarik dengan foundation pertamanya yang hadir lebih dari 30 warna! It was a good start actually. Rihanna juga punya pengaruh besar dalam beauty diversity dengan produk, talent dan campaign yang digunakan. Produk satu ini cukup multifungsi karena merupakan perpaduan dari toner dan serum yang bisa melembapkan dan membuat kulit jadi glowing! Teskturnya sedikit kental dan bisa kamu aplikasikan menggunakan tangan secara merata. Fungsi utama dari toner-serum ini baik untuk menyamarkan penampakan pori-pori yang membesar, menyamarkan noda hitam dengan ekstra kelembapan! Sedikit catatan buat kamu yang kurang suka wewangian dalam suatu produk, wangi cherry yang cukup manis akan kamu temukan di dalamnya.

Baca juga7 Exfoliating Toner dari Brand Korea untuk Bikin Kulit Glowing dan Lebih Halus

Krave Beauty Great Barrier Relief

Liah Yoo berhasil merancang produk yang cocok untuk memperbaiki skin barrier dan jarang ditemukan di produk lainnya. Serum ini akan kasih efek soothing and calm di wajah, dan efektif memperbaiki kerusakan skin barrier. Kalau kamu seringkali mengalami breakout, warna kulit yang kurang merata sampai iritasi, kamu bisa coba produk ini! Ada kandungan Niacinamide di dalamnya untuk mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat. Dilengkapi juga dengan Tamanu and Rosehip Oil yang bermanfaat untuk meredakan kemerahan dan membuat kulit jadi lebih lembut.

Baca juga5 Skincare Lokal yang Bikin Kulit Glowing tapi Ramah di Kantong Remaja

Selain membuat kulit terhidrasi dan glowing, ketiga skincare di atas juga efektif untuk menyamarkan noda hitam di wajah! Menariknya lagi, kamu bisa menggunakan ulang botolnya setelah habis digunakan. Powerful yet eco-friendly, too!

Image : dok.brand, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment