banner-detik

beauty school

4 Eye Cream Lokal yang Bagus untuk Mengatasi Kerutan dan Mata Panda!

seo-img-article

Selain untuk merawat kulit, memakai eye cream dan melakukan pemijatan di area sekitar mata, juga membuat kita lebih rileks. Ini dia 4 eye cream lokal dengan aplikator yang membantu kita melakukan pijatan di area sekitar mata.

Buat yang udah mulai concern ke skincare anti-aging, pasti nggak akan melewatkan eye cream atau eye treatment dalam skincare routine! Karena penuaan di area wajah, memang paling cepat muncul di sekitaran mata. Dengan menjaga area sekitar mata tetap lembap, setidaknya kita bisa sedikit memperlambat munculnya kerutan dan garis-garis halus yang tidak kita inginkan tersebut.

Beberapa eye cream juga memang terbukti efektif lho, untuk mencerahkan dark circle dan juga mengempeskan mata yang sembab. Jadi dengan penggunaan eye cream, overall look kita otomatis terlihat lebih segar dan tampak lebih muda.

Selain untuk perawatan, pakai eye cream juga merupakan salah satu cara saya untuk relaksasi. Pijatan-pijatan di area sekitaran mata memperlancar aliran darah dan membuat saya merasa lebih rileks. Nah, beberapa brand lokal punya eye cream yang bagus, yang juga dilengkapi dengan aplikator bawaan untuk membantu melakukan pijatan lembut di area sekitar mata lho!

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Saya mulai dari yang paling populer dulu! Rasanya semua beauty influencer yang saya follow pasti menggunakan eye gel dari Somethinc ini. Yang istimewa dari eye treatment ini memang adalah packaging-nya. Eye gel ini dilengkapi dengan aplikator yang kecil, namun pas sekali untuk memijat area under eye. Ditambah lagi, aplikatornya yang terbuat dari bahan ceramic yang dingin, sehingga membantu mengatasi mata lelah secara instan, dan meredakan puffy eyes.

Bukan hanya aplikatornya yang istimewa, tapi produknya sendiri juga diformulasikan dengan tripeptide untuk melembapkan dan mengatasi penuaan dini di area sekitar mata. Selain itu, kandungannya juga ampuh untuk mengatasi mata sembab, lingkaran hitam di bawah mata, dan juga mengisi garis-garis halus.

Baca juga: Full Review Somethinc Game Changer, Eye Treatment Gel Mengandung Tripeptide Pertama di Indonesia!

Trueve Ultimate Eye Gel

Eye treatment yang satu ini, penggunaannya juga nggak perlu menggunakan jari lho. Mulut botolnya didesain agar nyaman ketika digunakan untuk langsung meratakan eye cream ke kulit, sembari sedikit melakukan pijatan-pijatan ringan. Jadi praktis dan cepat pemakaiannya.

Trueve Ultimate Eye Gel ini mengandung multipeptide yang berfungsi untuk melembapkan, serta membantu menyamarkan dark circle dan kantung mata. Peptide yang digunakan juga punya molekul kecil, sehingga penyerapannya lebih maksimal. Lalu juga ada kandungan Glycogen, yang membantu meningkatkan kadar air pada kulit, sehingga area sekitar mata kelihatan segar dan nggak gampang berkerut.

Baca juga: Trueve Ultimate Eye Gel, Skincare Terbaru dari Brand Lokal yang Bikin Kulit Area Mata Lebih Awet Muda

Calmedi Platinum Eye Serum & Calmedi Miracle Eye Mask

Produk selanjutnya adalah duo Calmedi ini. Keduanya merupakan eye treatment, yang dirancang dengan aplikator khusus berbentuk bulatan logam roll-on. Ketika di aplikasikan ke area mata, rasanya super adem dan relaxing banget! Dua produk ini bisa digunakan sendiri-sendiri, atau digunakan bersamaan dengan cara di-layer. Kalau di-layer, gunakan Calmedi Platinum Eye Serum dulu yang teksturnya lebih ringan, kemudian baru ditutup dengan Calmedi Miracle Eye Mask.

Keduanya mengandung berbagai jenis peptide, yang berguna untuk perawatan anti-aging, dan juga untuk mengempiskan puffy eyes. Pada Calmedi Miracle Eye Mask juga ditambahkan Arbutin, untuk mencerahkan area sekitar mata. Jadi silahkan dipilih sesuai kebutuhanmu ya!

 

Sensatia Botanicals Eye Cream

Produk eye treatment dari Sensatia Botanicals ini punya kemasan yang sangat menarik ya? Desain botolnya cantik, dengan aplikator roll on yang bikin pemakaian produk ini jadi sangat praktis. Kandungannya pun bagus banget untuk menutrisi kulit di sekitar mata, yaitu Vitamin C organik dari Kakadu Plum, Minyak Sea Buckthron, Ekstrak lidah buaya, dan juga Chamomile. Keseluruhan ingredient tersebut berfungsi untuk melembapkan, menenangkan, antioksidan, mengurangi kantung mata, dan juga menghambat pembentukan garis halus di sekitar mata.

Itu dia empat rekomendasi eye cream yang memiliki aplikator. Nggak hanya bisa membantu menyamarkan garis halus, kamu juga bisa mengatasi mata sembab dengan menggunakan keempat produk ini. Jadi mana yang pingin kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment