banner-detik

beauty school

5 Rekomendasi Highlighter untuk Ciptakan Kulit Glowing Natural!

seo-img-article

Selain bikin glowing, memakai highlighter juga bikin look kamu terlihat fresh. Ini dia produk highlighter yang bisa kamu pakai untuk efek glowing natural. 

Highlighter jadi salah satu produk yang banyak digemari, karena memberikan efek glowing pada wajah! Look kamu bisa semakin fresh dan sehat juga, lho. Highlighter sendiri punya banyak tipenya, ada yang powder, cream dan liquid. Nah, kalau yang kamu inginkan adalah natural glowing look, maka kamu harus memilih highlighter dengan tekstur creamy atau liquid. Ini dia produk-produk yang bisa bikin wajah semakin glowing plus bisa juga jadi editorial look!

Wet n Wild Mega Glo Hello Halo Liquid Highlighter

Menurut saya, Wet n Wild adalah salah satu drugstore brand yang jago bikin produk berkualitas tapi dengan harga yang affordable. Liquid highlighter ini bisa membuat wajah lebih fresh dan terlihat basah! Ada 6 shades yang bisa kamu coba, mulai dari pearl white, champagne, rosy pink sampai bronze juga ada. Aplikator yang digunakan juga tidak terlalu besar, jadi kamu bisa menggunakan produk secara precise! Plus-nya lagi, kamu bisa dapat shimmering pearl effect setelah pakai produk ini. Partikel glitter di dalamnya juga cukup kecil, jadi tidak akan memperjelas tekstur di wajah. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp 95.000,00.

Baca juga5 Pilihan Highlighter Lokal Murah Meriah Mulai dari 89 Ribu 

Mad for Makeup Light Water Universal Gloss

Sesuai dengan namanya, produk satu ini punya tekstur yang ringan dan mudah untuk dibaurkan! Awal kemunculan produknya, saya mengira bahwa ini adalah lipgloss. Tapi, kamu bisa pakai juga di wajah sebagai liquid highlighter, di mata dan bibir. Teksturnya juga tidak lengket dengan universal shade, yang cocok untuk semua skintone. Ada kandungan Jojoba dan Argan Oil di dalamnya yang punya efek melembapkan. Dengan harga Rp 99.000,00 kamu sudah bisa mendapatkan multi use product satu ini!

Sunnies Face Glowboss Shimmer Stick

Brand asal Filipina ini memilih kemasan berbentuk balm stick yang mudah dibawa ke mana-mana. Kamu bisa oleskan di tangan lalu tap-tap di wajah, atau langsung oleskan di wajahpun nggak masalah. Ada 3 shades yang tersedia dengan warna-warna warm tone yang unik! Finish yang didapatkan adalah powdery jadi produk tidak akan mudah bergeser. Karena warnanya yang universal, kamu bisa pakai produk ini untuk siang ataupun malam hari. Dengan tekstur yang smooth dan blend-able, kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp 148.000,00

Baca juga5 Pilihan Highlighter untuk Kulit Gelap

ELF Shimmer Highlighting Stick

Back to 2015-ish, produk baked highlighter dari ELF memang jadi favorit banyak orang! Tidak terkecuali dengan highlighting stick satu ini. Kemasannya juga berupa stick yang ringan dan tidak bulky waktu kamu bawa di dalam pouch. Ada kandungan Coconut Oil juga di dalamnya, yang memberikan efek melembapkan sekaligus membuat produk mudah diaplikasikan. Dengan harga Rp 160.000,00 kamu bisa pilih 3 shades yang sesuai dengan skintone kamu!

Milk Makeup Face Gloss

Salah satu keunikan dari produk ini adalah pemilihan warnanya yang eye catching! Ada warna pearl champagne yang universal, pink-ish sampai lilac dengan tekstur glitter yang cukup terlihat. Produk ini juga multifungsi, jadi bisa kamu pakai di pipi, bibir sampai kelopak mata. Produk ini berbentuk tube sehingga lebih mudah mengeluarkan produk dengan takaran yang pas. Kemasannya simple khas Milk Makeup, dengan dominasi warna putih dan hologram font. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp 300.000,00.

Selain dengan skincare, produk highlighter di atas bisa membuat wajah terlihat glowing natural. Kamu juga bisa share ya apa produk highlighter favorit kamu di bawah ini!

Image : dok.brand, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment