banner-detik

sponsored post

Brand Skincare Lokal, Bio Beauty Lab, Punya 3 Produk untuk Melembapkan dan Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

Setelah terkenal dengan beberapa face oil-nya, Bio Beauty Lab kini juga punya produk face essence, lho! Kenalan, yuk dengan ketiga produk andalan mereka!

 

Punya kulit glowing dan sehat adalah keinginan banyak orang. Sayangnya, masih banyak yang nggak tahu cara merawat kulitnya sendiri. Padahal, mudah kok merawat kulit sehari-hari agar tampil lebih bercahaya sehat dan nggak gampang bermasalah. Kuncinya adalah mengenal kebutuhan kulit masing-masing dan percaya pada konsistensi.

Bio Beauty Lab adalah brand skincare lokal yang varian produknya belum terlalu banyak, namun fokus mengatasi permasalahan kulit yang paling umum dialami orang Indonesia, yaitu kulit kusam dan berjerawat. Ingredient yang dipakai juga berkualitas dan teksturnya juga nyaman untuk dipakai setiap hari. Kamu yang ingin mengatasi permasalahan kulitmu, kamu wajib simak detil produknya di bawah ini!

Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum

Face oil ini ditujukan untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit, mencerahkan kulit, menunda tanda-tanda penuaan, serta melindungi kulit dengan antioksidan. Itu berkat kandungan squalene oil, evening primrose oil, rosehip seed oil, sea buckthorn oil, macadamia seed oil, sweet almond oil, vitamin E, geranium essential oil, frankincense essential oil, dan lemon essential oil. Sangat padat nutrisi, dengan aroma alami yang relaxing, dan tekstur yang non-greasy. Nggak heran kalau langsung jadi best-seller sejak pertama kali muncul!

Kamu bisa mengaplikasikannya pagi dan malam hari, setelah moisturizer atau pun tanpa moisturizer. Kalau pagi, jangan lupa lengkapi dengan sunscreen ya! Cara lainnya adalah mencampurnya dengan moisturizer atau body lotion kamu, untuk mendapatkan ekstra hidrasi. Produk ini juga bisa membuat makeup lebih menempel, mudah dibaurkan, dan terlihat bercahaya sehat. Penggunaan secara teratur akan bikin kamu meraih kulit glowing, lebih kenyal, dan nggak kusam lagi! Face oil ini punya formula natural dan organik, sehingga aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui.

Baca juga: 3 Rekomendasi Face Oil Lokal untuk Kulit Berjerawat

Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum

Siapa bilang kulit berminyak dan berjerawat nggak bisa pakai face oil? Produk ini dirancang khusus untuk merawat jerawat yang bermunculan, menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan, memerangi bakteri penyebab jerawat, sekaligus membuat kulit tetap terhidrasi, menjaga kekuatan skin barrier dan membantu mengurangi bekas jerawat. Kandungannya adalah perpaduan grapeseed oil, jojoba oil, squalene oil, tamanu seed oil, neem seed oil, vitamin E, tea tree essential oil, rosemary essential oil, dan lavender essential oil.

Aromanya lebih herbal aromatic, dan teksturnya cepat meresap. A little goes along way! Kamu cukup gunakan 2-4 tetes untuk diaplikasikan pada wajah dan leher. Bisa dipakai saat pagi hari sebelum sunscreen, atau di malam hari pada urutan terakhir step skincare kamu. Punya jerawat punggung dan dada? Kamu bisa aplikasikan Bio Beauty Lab Acne Treatment Facial Oil Serum ini juga pada bagian tubuh yang berjerawat, lho! Sama dengan Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum, produk ini punya formula yang natural dan organik.

Baca juga: 7 Exfoliating Toner dari Brand Korea untuk Bikin Kulit Glowing dan Halus

Bio Beauty Lab Phyto Power Essence

Kalau produk yang satu ini adalah yang terbaru dari Bio Beauty Lab. Produk ini dirancang untuk memaksimalkan kinerja produk skincare yang dipakai setelahnya. Apa spesialnya? Jika produk face essence pada umumnya lebih cair, Bio Beauty Lab Phyto Power Essence ini teksturnya lebih seperti gel dan berkonsentrasi tinggi. Sangat ringan, mudah meresap, terasa segar di kulit, dan tanpa aroma. Produk ini diformulasikan dengan 75% active ingredients yaitu phytoliquid ginseng, galactomyces, Centella Asiatica Extract, Niacinamide, camellia leaf extract, cotton seed extract, yeast ferment extract, garlic bulb extract, serta allantoin.

Sederet kandungan tersebut membuat face essence ini mampu memberi kelembapan yang tahan lama di kulit, mengembalikan kesegaran kulit setelah dibersihkan, mencerahkan kulit, dan bisa membuat skincare yang dipakai setelahnya jadi lebih efektif dan meresap dengan baik. Ideal banget untuk dipakai sebelum kamu mengaplikasikan Luxurious Facial Oil Serum ataupun Acne Treatment Facial Oil Serum!

 

Nah, itulah 3 produk skincare dari Bio Beauty Lab yang layak dicoba untuk menjaga kulit tetap sehat dan bikin kulit lebih glowing! Untuk kamu yang malas pakai produk skincare terlalu banyak, atau suka skipcare, produk-produk di atas cocok juga banget buat kamu. Kenapa? Karena, setelah membersihkan wajah, memakai Phyto Power Essence dan salah satu dari Facial Oil Serum-nya saja sudah cukup banget untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Kalau pagi, tinggal dilengkapi dengan sunscreen saja. Praktis, kan?

Jangan lupa, gunakan  secara teratur dua kali sehari biar hasilnya lebih maksimal. Kalau sudah coba produk-produk di tas, tuliskan review kamu di FD App ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment