banner-detik

sponsored post

Kenalan dengan Brand Lokal Terbaru yang Unik, Beauty Boss! | Local Rookie

seo-img-article

Beauty Boss, brand lokal terbaru, punya produk-produk yang belum banyak dimiliki oleh brand lokal lainnya, yaitu BB cream dan cleansing balm!

 

Semakin hari, semakin banyak saja brand lokal yang bermunculan. Industri kecantikan lokal kian berkembang! Ini tentu jadi kabar gembira buat para beauty enthusiast, karena bisa menikmati banyak produk bagus yang mudah diakses, dan harganya pun lebih terjangkau.

Nah, ada yang baru lagi nih dari brand lokal, namanya Beauty Boss. Brand kosmetik satu ini punya produk skincare sekaligus produk makeup. Kalau biasanya brand lokal baru memilih “main aman” dengan meluncurkan lipstik atau masker, menurut saya, Beauty Boss ini unik karena berani meluncurkan produk-produk yang belum banyak dimiliki oleh brand lokal lainnya, misalnya BB cream dan juga cleansing balm. Keduanya juga punya tekstur yang nyaman di kulit dan bisa membantu kita mendapatkan kulit yang lebih sehat, tampak glowing, dan terlihat segar sehari-hari.

Buat tahu lebih lanjut tentang Beauty Boss, simak yuk obrolan saya dengan sang owner, Dr. Natalie Desilie.

Apa yang membedakan Beauty Boss dengan brand lokal lainnya yang marak bermunculan selama ini?

Beauty Boss menghadirkan produk skincare dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau dibandingkan brand internasional dengan kualitas serupa. Pemilihan produk dan standar riset pengembangan produk Beauty Boss didasari dengan pengalaman ahli kedokteran dan R&D di bidangnya. Sehingga produk Beauty Boss dikurasi sedemikian rupa untuk bisa menjawab banyak permasalahan kulit wanita Indonesiadengan efektif.

Kenapa memilih BB Cream sebagai produk yang dirilis oleh Beauty Boss untuk kali ini?

Di saat pandemi ini kebanyakan orang memilih untuk beraktivitas outdoor untuk lifestyle yang lebih sehat, untuk olahraga, atau sekedar mendapatkan sinar matahari sebagai asupan vitamin D. Namun, sinar matahari juga bisa mengakibatkan permasalahan kulit seperti penuaan dini, pigmentasi, warna kulit tidak merata, bahkan sampai kanker kulit. Selain efek buruk sinar matahari, kekhawatiran kami adalah saat ini kita semua lebih lama terpapar oleh blue light dari gadget (mobile phone, laptop atau PC Monitor, iPad, dll). Makanya muncul ide untuk membuat produk tabir surya dan juga blue light filter dengan skincare benefit. Beauty Boss Boss Babe adalah produk wajib wanita modern saat ini, bisa dipakai setiap hari, menemani aktivitas outdoor kamu, di kantor atau work from home, sekaligus memiliki coverage yang cukup untuk makeup ringan sehari-hari.

Baca juga: 7 Lip Tint Halal untuk Tampil Segar di Bulan Puasa

Cleansing balm adalah skincare, sementara bb cream adalah makeup. Apakah ke depannya Beauty Boss memang ingin mengembangkan makeup dan skincare sekaligus?

Sebetulnya BB cream kami bukan 100% makeup, lebih ke tabir surya dengan hasil seperti makeup. Istilahnya hybrid ya, karena kami rasa untuk produk hybrid ini cukup banyak peminatnya, yaitu wanita- wanita yang peduli dengan kesehatan kulit, biasanya sudah terbiasa menggunakan skincare, tetapi menginginkan juga hasil akhir seperti menggunakan makeup. Sebetulnya kalau kulit sudah terawat dengan baik, makeup itu kan opsional ya? Nah, kami ingin memadukan keduanya. Bahkan untuk orang yang nggak suka eksplorasi makeup atau pakai makeup full, akan suka dengan Beauty Boss Boss Babe ini, karena ada perlindungan kulitnya, sekaligus kasih hasil yang fresh juga.

Baca juga: Bye-bye, Dry Skin! 5 Skincare yang Ampuh Melembapkan Kulit Selama Puasa!

Pendapat tentang terlalu banyaknya brand lokal baru yang bermunculan?

Brand baru yang bermunculan tentunya sangat baik sebagai pertumbuhan industri lokal di Indonesia. Bila disertai edukasi yang baik, banyaknya pilihan dan variasi produk skincare tentunya membuat pemakai setia skincare indonesia menjadi lebih luas wawasannya. Semoga ke depannya Indonesia bisa menjadi key player produsen kosmetik di Asia bahkan di dunia.

Baca juga: 5 Skincare di Bawah 300 Ribu untuk Merawat Kulit dengan Pori-pori Besar

Apa sih yang mau disampaikan oleh Beauty Boss kepada penikmat beauty di Indonesia saat ini?

You are your own beautiful! Jangan sampai persepsi cantik yang ada di media dan society membuat kamu lupa akan hal itu. Skincare is self-care! Jangan sampai dibuat beban, kenali kulitmu, pilih produk berkualitas yang tepat sesuai dengan jenis dan masalah kulitmu. Enjoy!

 

Nah, menarik banget kan perbincangan saya dengan Dr. Natalie Desilie tentang konsep brand lokal terbaru, Beauty Boss? Apakah kamu sudah pernah mencoba produk-produk Beauty Boss? Kalau sudah, jangan lupa share review kamu di FD App ya, kalau belum, saatnya baca review saya di artikel ini ya!

 

Image: Instagram, Dok. Female Daily/Andreas Halim

Slow Down

Please wait a moment to post another comment