banner-detik

makeup

7 Lip Tint Halal untuk Tampil Segar di Bulan Puasa

seo-img-article

Bikin tampilanmu terlihat lebih segar dengan beberapa pilihan lip tint halal ini!

Selama bulan puasa, pasti ada beberapa perubahan pada kulit yang cenderung berubah. Terutama kulit dan bibir yang jadi lebih kering akibat kurangnya asupan air. Selain itu, kurangnya asupan makanan juga bisa bikin kita terlihat lesu dan lemas. Nah, di saat seperti ini, makeup bakalan bisa jadi salah satu alternatif yang membantu kamu terlihat segar dan tetap profesional dalam menjalani hari selama bulan puasa. Salah satunya adalah dengan menggunakan lip tint! Nah, berikut adalah rekomendasi 7 lip tint halal untuk tampil segar selama di bulan puasa yang bisa kamu coba!

Wardah Every Day Cheek & Lip Tint

Produk ini cocok dipakai sehari-hari karena teksturnya yang ringan dan warnanya yang natural. Seperti kebanyakan lip tint, item seharga 35 ribuan ini juga dapat dipakai di pipi sebagai blush. Ada 3 macam warna dari merah hingga pink yang bisa kamu pilih, yang bisa bikin penampilan kamu lebih fresh walau sedang berpuasa!

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Aman untuk Ditonton Selama Bulan Puasa!

Mazaya Lip Marker

Berbeda dari opsi-opsi lain, produk bibir berikut hadir dengan aplikator seperti spidol sehingga mudah dibuat ombre. Item yang mengandung bahan aktif Propanediol dan Aloe Vera Ekstrak ini pun dikatakan menghasilkan efek warna yang alami dan tahan lama dengan tekstur ringan dan lembut. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga 50 ribuan, lho!

#SASCxRAISA LIP TINT

Beberapa waktu lalu SASC merilis produk kolaborasi dengan Raisa. Berupa lip tint, kosmetik bibir itu diklaim transfer-proof sehingga cocok dipakai ketika akan mengenakan masker. Formulanya juga  ringan dan melembapkan sehingga cocok dikenakan saat puasa. Dengan hasil akhir satin yang memiliki dua varian warna yakni kecokelatan dan marun itu dijual sekitar Rp129.000.

Baca juga:Rekomendasi Drama Korea Aman untuk Ditonton Selama Bulan Puasa!

Emina Glossy Stain

Emina merilis lip tint beberapa varian, termasuk yang hasil akhirnya lebih glossy. Produk bibir bertekstur gel ini diklaim ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing Active, produk seharga Rp38.000 itu diklaim akan lebih melembapkan dibandingkan lip tint dengan finishing matte sehingga nyaman digunakan.

Masih penasaran dengan pilihan lip tint halal lainnya yang bisa bikin kamu tetap fresh selama bulan puasa? Yuk baca selengkapnya di artikel berikut ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment