banner-detik

industry news

Kampanyekan Hidup Sehat, Prudential Berkolaborasi dengan SuperM Luncurkan Music Video “We DO”

seo-img-article

Memahami stres serta masalah kesehatan lainnya karena pandemi, Prudential menggaet SuperM untuk menggaungkan semangat hidup lebih sehat melalui musik dan tarian.

Beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 9 April kemarin, SuperM baru saja merilis single dan music video terbaru; “We DO”. Dengan musik upbeat dan gerakan yang asik banget, ternyata video musik ini menjadi salah satu rangkaian kampanye ‘We Do Well Together’ dari Prudential Indonesia untuk memotivasi masyarakat agar lebih sehat dan aktif, lho. Debut eksklusif ini ditayangkan pada pukul 17.00 WIB (19.00 KST) di kanal YouTube SMTOWN dengan judul yang sama.

Kalau kamu belum tahu, SuperM adalah boyband grup asal Korea Selatan yang berisikan gabungan tujuh anggota dari empat grup musik asuhan SM Entertainment. Ada Taemin dari Shinee, Baekhyun dan Kai dari EXO, Taeyong dan Mark dari NCT 127, serta Ten dan Lucas dari WayV. Nggak cuma menarik karena berasal dari grup yang berbeda, anggota-anggota dari SuperM juga sangat diverse karena berasal dari negara yang berbeda-beda, seperti Mark yang berasal dari Kanada, Lucas dari Hongkong, dan Ten dari Thailand. Semakin menambah alasan untuk mencintai grup unik satu ini.

Baca juga: KAI EXO Resmi Jadi Asia Pasific Brand Muse untuk Bobbi Brown

kampanye hidup sehat Prudential x SuperM

Kerja sama ini diawali dengan banyaknya masalah kesehatan fisik maupun mental yang muncul selama pandemi. Dari 4.010 responden, selama lima bulan pertama pandemi, sebanyak 65%-nya mengalami kecemasan, 67% depresi, dan 75% trauma. Bahkan, permasalahan ini dialami oleh mereka dalam usia produktif 17 sampai 29 tahun! Menyadari hal tersebut, Prudential berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat melalui kampanye yang fun serta cocok dengan tren yang digemari banyak orang, khususnya millennial dan Gen-Z; K-Pop!

Baca juga: 7 Rutinitas Self-care yang Bisa Dilakukan untuk Mengurangi Stress

“SuperM selalu menggunakan pendekatan yang positif dan energik dalam bermusik dan di setiap penampilannya. Kolaborasi kami ini merupakan manifestasi semangat ’We DO’ Prudential yang merayakan dorongan dan optimisme di tengah generasi saat ini. Melalui karya musik ini, kami mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk tetap sehat, optimis, dan positif di tengah berbagai keterbatasan yang ada,” ungkap Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia.

Wah, menarik banget ya kampanye kesehatan yang fun seperti ini. Saya sendiri sudah mengintip video musiknya dan memang ritmenya sangat catchy. Ohya, nanti akan ada juga tutorial menari bersama SuperM serta tantangan lainnya, sebagai bagian dari rangkaian kampanye ini, lho. Tertarik untuk ikut menari?

Images: Prudential, SuperM

Slow Down

Please wait a moment to post another comment