banner-detik

beauty school

KAI EXO Resmi Jadi Asia Pasific Brand Muse untuk Bobbi Brown

seo-img-article

Siapa yang nggak kenal KAI dari K-Group EXO? Sekarang Kai resmi jadi Asia Pasific Brand Muse untuk Bobbi Brown, loh!

Kim Jong In, atau akrab disapa KAI, baru saja dikabarkan menjadi Asia Pasific (APAC) Brand Muse untuk brand makeup kenamaan Bobbi Brown. Kabar ini, baru saja resmi terungkap melalui Instagram @bobbibrownid hari ini. KAI sebagai salah satu member dari K-POP grup terkenal EXO dan SuperM, memang punya segudang prestasi yang nggak bisa dianggap remeh. Bukan hanya gemilang sebagai penyanyi, dancer, atau idol yang dicintai fans, KAI juga sering menunjukkan kebolehannya sebagai aktor dan model. Bahkan, KAI didapuk menjadi Gucci Global Ambassador pada tahun 2019. Kalau kamu mengikuti perkembangannya, Oktober 2020 lalu, KAI juga menjadi first male muse untuk Bobbi Brown, loh!

Baca juga: 3 Fakta Tentang Kai EXO, Seleb Korea Pertama yang Jadi Brand Ambassador Gucci

KAI Male Brand Muse Bobbi Brown

Melalui representasi KAI, Bobbi Brown berharap untuk bisa terus terhubung dengan konsumen mereka di Asia Pasifik. Sebagai global beauty brand bergengsi yang memiliki pengaruh kuat di Asia Pasifik, tentu langkah ini menjadi sangat menjanjikan. Selain itu, lewat KAI, Bobbi Brown juga berharap untuk bisa mencapai range konsumen yang lebih luas, seperti Milenial dan Gen Z. Bobbi Brown melihat KAI sebagai sosok yang inspiratif dan berhasil membawa filosofi yang Bobbi Brown berusaha tanamkan. KAI sendiri sangat mengapresiasi konsep embracing individual and natural beauty oleh Bobbi Brown ini.

Sebagai Asia Pasific Brand Muse, KAI selanjutnya akan berkolaborasi dengan Bobbi Brown untuk makeup dan skincare champaign terbaru mereka. Wah, congratulation ya KAI! Kita nantikan saja kolaborasi mendatang KAI dengan Bobbi Brown!

Image & video: Instagram @bobbibrownid, @zkdlin

Slow Down

Please wait a moment to post another comment