banner-detik

beauty school

Cuma 20 Ribu, Masker ini Bisa Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

Seperti peribahasa banyak jalan menuju Roma, buat dapatin kulit glowing pun ada banyak caranya. Apalagi kalau kalian mau mendapatkan kulit glowing instan. Kamu cuma butuh uang 20 ribu kok! Yes, kamu cukup pakai sheet mask saja! Hehe. Berikut adalah 4 rekomendasi sheet mask harga di bawah 20 ribu, yang wajib kalian coba!

 

Emina Masquerade Face Mask

Salah satu sheet mask yang paling populer di kalangan remaja! Emina Masquerade Face Mask ini hadir dalam 5 variant yang berbeda. Kalau kalian butuh sheet mask untuk mencerahkan kulit, maka pilih yang variant Rice ini. Rice extract di dalamnya sangat efektif untuk membantu mencerahkan kulit. Nggak hanya itu saja, masker ini juga kaya akan antioksidan, sehingga memberikan kelembapan yang ekstrak. Harganya terjangkau dan mudah ditemukan di mana saja!

Baca juga: 5 Skincare Lokal yang Bikin Kulit Glowing tapi Ramah di Kantong Remaja

 

Innisfree My Real Squeeze Mask Rose

Bunga mawar memang sering banget dipakai dalam produk skincare ya? Nggak heran, karena bunga mawar ini punya banyak manfaat untuk kulit, misalnya melembapkan dan juga mencerahkan, berkat kandungan vitamin C di dalamnya. Sheet mask ini nggak hanya akan bikin kulit kalian glowing secara instant, tapi kalau dipakai secara rutin bisa membantu memperbaiki kulit kalian. Oh ya, bahan sheet mask ini sendiri biodegradasi! Jadi setelah dipakai cukup ditanam saja!

Baca juga: 10 Skincare yang Mengandung Mawar untuk Kamu Coba!

Fair & Lovely Masker Serum Vita Glow

Masker ini sudah mendapatkan di-review sebanyak 174 dan mendapatkan rating 4.1 dari Female Daily Members, di aplikasi Beauty Review. Banyak review yang bilang, kalau sheet mask ini efektif banget untuk bikin kulit jadi glowing dan jadi lebih cerah. Dalam sheet mask ini terdapat kandungan Niacinamide, yang memang fungsinya untuk mencerahkan, melembapkan dan memperkuat skin barrier! Harganya juga sangat affordable, yaitu hanya Rp10.000!

PIXY White Aqua Serum Sheet Mask Pure Bright – Masker Charcoal

Hey, tahu nggak kalian kalau Pixy itu nggak cuma punya produk makeup saja? Mereka juga punya beberapa produk skincare lho! Salah satu produk skincare dari brand Pixy yang wajib kalian coba, adalah Pixy White Aqua Serum Sheet Mask. Kalau kalian punya permasalahan kulit kusam, maka pilihlah variant Pure Bright. Di dalam sheet mask ini ada kandungan charcoal yang efektif untuk membersihkan kulit dan juga pori-pori. Nggak hanya itu saja, di dalamnya juga ada kandungan vitamin C untuk membantu mengatasi kulit kusam!

 

Jadi nggak perlu lagi pusing untuk memaksimalkan kulit glowing kalian ya. Cukup tambahkan dan rajin menggunakan sheet mask ini setiap hari, bisa bikin kulit kalian semakin sehat dan glowing!

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment