banner-detik

beauty school

Easy to Use! Kamu Harus Coba Liquid Eyeshadow dari Brand Lokal Ini!

seo-img-article

Liquid eyeshadow adalah salah satu produk yang mudah digunakan dan dibawa ke mana saja! Kamu bisa coba 5 produk liquid eyeshadow dari brand lokal yang sesuai kebutuhan.

Siapa yang suka dengan produk on the go yang gampang dan praktis digunakan? Saya juga salah satu penggemarnya. Tekstur makeup yang creamy, stick, dan liquid memang akan lebih mudah dibaurkan, contohnya adalah liquid eyeshadow. Selain praktis, liquid eyeshadow sekarang ini bahkan punya koleksi warna yang lebih wearable, namun tetap bisa kamu gunakan untuk acara formal. Saya juga takjub dengan hasil akhir yang diberikan baik matte, shimmer atau satin, tapi pigmentasinya juga tinggi! Yuk, kita intip beberapa liquid eyeshadow dari brand lokal di bawah ini!

Dear Me Beauty Perfect Glitz Eyeshadow

Produk-produk Dear Me Beauty semakin beragam juga saat ini, baik dari complexion sampai riasan mata! Sekilas setelah saya melihat produk ini, kesan pertama saya terletak pada glittery effect yang diberikan. Otomatis akan membuat mata semakin pop up! Ada 3 shades yang tersedia yaitu Happy Go Lucky (champagne gold color with yellow-beige undertone), Goal Digger (romantic rose color with mauve undertone) dan Zillionaire (light copper gold with honey undertone). Meskipun masih tersedia dalam 3 shades, warna yang diberikan tetap wearable untuk tiap skin tone, lho. Bentuknya juga ramping dan mungil jadi sangat mudah dibawa dalam pouch. Selain cukup glittery, liquid eyeshadow ini juga dilengkapi dengan high shine finish! Untuk harganya sendiri adalah Rp89.000.

Y.O.U Perfect Glam Liquid Eyeshadow

Satu lagi glitter liquid eyeshadow dari brand lokal! Selain digunakan sendiri, kamu juga bisa pakai sebagai eyeshadow topper. Cara mengaplikasikannya juga mudah, hanya perlu menggunakan jari lalu tap-tap perlahan di atas kelopak mata. Formula yang ada di produk ini juga bisa mencegah creasing saat digunakan sepanjang hari. Ada 4 shade yang bisa kamu coba mulai dari Sparkling Peach (peach to copper color with glittery finish), Golden Honey (gold color with shimmery effect), Champagne Pink (pink color with shimmery effect) dan Glow Bronze (bronze color with shimmery effect)! Karena hasil akhir yang berbeda-beda, kamu bisa pakai sesuai kebutuhan. Harganya hanya Rp89.000!

Baca juga3 Liquid Eyeshadow yang Bagus dan Terjangkau 

Allglows Lid Pigment

Kalau tadi sudah membahas produk liquid eyeshadow dengan sentuhan glitter dan shimmer, produk lokal juga punya liquid eyeshadow dengan warna yang natural! Allglows Lid Pigment punya 5 warna yang cenderung netral dan masuk di kategori warm and cool tone. Ada Sand (peach brown), Woodrose (pinkish brown), Haze (pale mauve brown), Silt (chocolate brown) dan Canyon (terracotta brown). Dilihat dari warna-warnanya, produk ini cocok banget untuk kamu pakai sehari-hari! Cocok juga untuk monochrome look yang simple. Tekstur produk ini juga cukup smooth dan blendable. Dengan formula yang waterproof dan lightweight, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp110.000.

Kilda The Starlets Liquid Eyeshadow

Ngomongin tentang packaging produk, liquid eyeshadow dari brand lokal satu ini terbilang unik dengan warna navy yang elegan. Pilihan warna yang diberikan juga beragam, mulai dari warna netral sampai olive green! Ada 5 shades yang disediakan mulai dari Mary-Kate (peachy pink), Ashley (champagne mauve), Elizabeth (dark bronze), Olivia (soft olive green) dan Eva (mauve pink). Kamu juga bisa menggabungkan 2 warna untuk mendapatkan shade yang lebih unik! Cara mengaplikasiannya bisa dengan tap-tap langsung di kelopak mata atau letakkan dulu produk di tangan lalu perlahan blend di kelopak mata. Kamu bisa membeli produk ini seharga Rp129.000.

ESQA Moonlight Liquid Eyeshadow

Kalau sebelumnya ESQA sudah meluncurkan seri Starlight yang lebih glittery, seri Moonlight kali ini menggunakan satin to matte finish dengan warna yang natural banget! Ada 3 shades yang bisa kamu coba, di antaranya Badru (nude brown with velvety-soft matte finish), Apollo (peachy color with matte finish) dan Lunar (nude pink with matte finish). Kemasannya juga elegan dengan gold cap dan ukurannya cukup mungil! Kamu juga bisa mencampurkannya dengan seri Goddess Eyeshadow Palette untuk tampilan yang lebih glam. Untuk harga per produknya adalah Rp165.000.

Dari beberapa produk di atas, mana finish produk yang paling kamu suka? Share juga ya di kolom comment!

 

Image: Dok. brand.

 

 

 

 

Image : @dearmebeauty, @youbeauty_idn, @allglows, @kildabeauty, @esqacosmetics on Instagram

Slow Down

Please wait a moment to post another comment