banner-detik

sponsored post

Jenifer Puspitasari Widjaja & Perjalanan Mengubah Indonesia Jadi Lebih Sehat dalam 12 Hari

seo-img-article

Buat yang suka sama Program Sehat 12 Hari Fit with Realfood, Jenifer Puspitasari bakal menjelaskan cerita di balik terciptanya program tersebut.

Setelah perdana mencoba program Realfood Hair Power beberapa waktu lalu, saya jadi penasaran ingin tahu lebih banyak tentang brand ini sendiri. Tapi, rasanya nggak afdol kalau saya nggak bertanya langsung pada ahlinya. Nah, buat kamu yang juga penasaran sama cerita di balik berbagai program dari brand satu ini, yuk simak obrolan saya bareng Jenifer Puspitasari Widjaja yang merupakan Chief Brand Officer Realfood.

Misi Realfood untuk Indonesia Lebih Sehat

Karena Realfood merupakan brand yang mengedepankan penggunaan bahan-bahan lokal dan teknologi terdepan, hal yang pertama saya tanyakan pada Jenifer adalah bagaimana Realfood ini bisa membantu menutrisi tubuh dan kulit, dan apa sih sesungguhnya misi khusus dari brand ini. Ternyata menurut penjelasan Jenifer, Realfood terinspirasi dari kekayaan alam negeri kita dan berkomitmen untuk terus mengeksplorasi bahan lokal sebagai bahan baku produk-produk Realfood.

Namun, karena masih minimnya pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan kesehatan, serta tradisi yang mulai dilupakan, hal tersebut jadi kurang dikenal oleh masyarakat Indonesia sendiri. Maka dari itu, Realfood punya misi untuk menemukan dan meneliti bahan-bahan lokal asli Indonesia yang kemudian diproses menjadi sebuah produk olahan pangan fungsional yang menginspirasi pola hidup sehat, dimulai dari generasi muda hingga berbagai usia. 

 

Program Sehat 12 Hari Fit with Realfood

Berbagai program yang dimiliki Realfood ini juga punya banyak kelebihan, “Kami menciptakan Program 12 hari Fit With Realfood yakni program sehat yang diformulasi khusus dan modern sehingga seluruh nutrisi yang terkandung dapat berfungsi secara maksimal. Semua program Realfood tahan hingga 12 bulan meskipun tanpa menggunakan pengawet, pewarna, maupun pemanis buatan. Dikemas dalam botol kaca yang dapat langsung diminum, program ini sangat praktis untuk dijalankan setiap hari. Selain itu, rasanya juga enak sehingga banyak orang yang pada akhirnya tertarik memulai gaya hidup sehat dengan mengikuti program ini,” ujar Jenifer.

 

Beragam Program dengan Kualitas Tinggi

Program Sehat 12 Hari Fit with Realfood

Lalu, saat kami ngobrol soal program yang diusung oleh Realfood, Jenifer juga bercerita kalau memang ada beragam varian program sehat 12 Hari Fit with Realfood. Bukan sekadar sarang burung walet, Program 12 Hari Fit with Realfood ini diformulasi khusus dengan berbagai kandungan bermanfaat ini, terbagi dalam jenis semi concentrated dan fully concentrated, serta diperkaya dengan berbagai bahan alami lainnya yang sesuai dengan kebutuhan.

Jenifer memberikan contoh seperti program 12 Hari Realfood Forever Young dan Forever Young+ yang diperkaya kolagen untuk membantu menjaga kecantikan kulit dari dalam. Lalu kemudian yang terbaru adalah program Realfood Hair Power yang diperkaya ekstrak lidah buaya untuk bantu menjaga kesehatan rambut, dan Realfood Bright Sight yang diperkaya Vitamin A untuk membantu menjaga kesehatan mata, dan masih banyak lagi varian program lainnya.

Baca juga: Jaga Kecantikan Kulit dan Daya Tahan Tubuh dengan Program 12 Hari Fit with Realfood

Jenifer juga meyakinkan saya kalau Realfood selalu mengedepankan kualitas dalam setiap produknya. Bahkan formulasi pertama Realfood itu ditemukan setelah teruji 1.210 kali selama 3 tahun. Program Sehat 12 Hari Fit with Realfood misalnya, merupakan pelopor program kesehatan mengandung sarang burung walet yang diproduksi dengan teknologi modern, telah tersertifikasi food safety management ISO 22000, BPOM, dan Halal di Indonesia. Produk Realfood sendiri juga tidak menggunakan pengawet berkat teknologi vacuum cap yang menjamin produk awet hingga 12 bulan di suhu ruang dalam keadaan vakum dan tersegel. Canggih banget kan!

Program Sehat 12 Hari Fit with Realfood

Selain itu, kamu juga nggak perlu takut pas mau mengonsumsi program dari Realfood ini. Karena pada dasarnya Realfood dapat dikonsumsi oleh berbagai usia, mulai dari usia 1 tahun. Jenifer menambahkan, “Salah satu program kami yaitu Realfood Pure Wellness pun mengandung stevia yang dapat dikonsumsi oleh mereka yang sedang diet atau penderita diabetes tipe II. Namun, karena mengandung protein yang cukup tinggi, maka tidak disarankan untuk orang yang memiliki kondisi penyakit ginjal yang tidak bisa mengurai protein dalam tubuh”.

 

Kenapa 12 Hari?

Saya yakin bukan cuma saya aja yang penasaran kenapa program ini harus dilakukan selama 12 hari. Apakah ada penelitian khusus yang mendukung waktu penggunaan sebanyak minimal 12 hari? Nah, hal ini pun terjawab dengan adanya data dari pengujian internal yg telah dilakukan oleh Realfood, bahwa konsumsi program Realfood selama minimal 12 hari adalah waktu yang paling efektif untuk proses detoksifikasi dan memaksimalkan manfaat formula Realfood bagi tubuh.

Program Sehat 12 Hari Fit with Realfood

Jenifer juga menyarankan untuk mengonsumsi program 12 hari Realfood yang sama secara berturut-turut setiap hari untuk merasakan manfaatnya secara maksimal. Jadi, sebisa mungkin jangan sampai bolong ya mengonsumsi programnya ini. Lalu, karena ada banyak sekali program yang ditawarkan, dan pastinya kita ingin mendapatkan semua manfaat baik bagi tubuh, maka setelah kita menyelesaikan satu jenis program 12 Hari Realfood, kita bisa melanjutkan program 12 Hari Realfood lainnya.

 

What’s Next for Realfood?

Sejauh ini Realfood sudah memiliki 11 program yang banyak sekali manfaatnya buat kesehatan tubuh, kulit dan rambut kita. Ketika saya bertanya apakah akan ada inovasi lainnya dari brand ini, Jenifer menjelaskan kalau Realfood pasti akan terus berupaya menghadirkan program dan produk kesehatan terbaru dengan mengeksplorasi dan terus melakukan penelitian bahan-bahan lokal untuk memanfaatkan bahan-bahan lokal yang ada di Indonesia. 

Program Sehat 12 Hari Fit with Realfood

Dimulai dengan Program 12 Hari Fit with Realfood, sebagai rutinitas gaya hidup sehat harian, Realfood berharap bahwa pengembangan produk baru yang terus dilakukan dapat semakin mendorong gaya hidup lebih sehat. “Sebenarnya hal itu tidak susah, semudah dengan mengontrol asupan apa saja yang kita konsumsi setiap hari,” tutup Jenifer pada obrolan kami kali ini.

 

Kalau kalian mau memilih salah satu dari 11 program Realfood yang tersedua, kamu bisa dengan mudahnya membeli di sini, lho. Nah, sekarang tinggal tunggu saja deh gebrakan selanjutnya dari brand yang satu ini. Siapa nih yang ikutan excited sama inovasi selanjutnya?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment