banner-detik

beauty school

Serum Avoskin Your Skin Bae Terbaru yang Cocok dengan Kulit Kamu

seo-img-article

Tiga minggu lalu, Avoskin kembali mengeluarkan 3 serum terbaru untuk rangkaian Your Skin Bae.

 

Ketiga serum ini sama-sama menjanjikan kulit glowing, bebas kusam dan melembapkan. Tentunya kalian pasti bingung ya, cara memilih dan mix and match serum terbaru ini? Tenang saja, karena di artikel ini, saya akan jelaskan masing-masing serum dan rekomendasi mix and match produk-produk Avoskin, yang sesuai dengan jenis kulit kalian.

Avoskin Your Skin Bae -3

Soal serum terbaru dari Avoskin Your Skin Bae, sudah pernah saya tuliskan di artikel “Skincare Baru di Bulan Februari untuk Bikin Kulit Glowing!” Di artikel tersebut, saya sudah menjabarkan sedikit mengenai kandungan yang teradapat dalam masing-masing serum, tapi belum menjelaskan keunggulan kandungannya dan gimana cara pakainya. Nah, untuk membantu supaya kalian juga lebih paham dengan serum-serum baru ini, saya akan bahas satu-satu ya.

Avoskin Your Skin Bae -2

Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5%

Karena kandungan pertamanya adalah lactic acid, jadi serum ini fungsinya untuk membantu melepaskan sel-sel kulit mati pada wajah, dan mempercepat regenerasi kulit. Kandungan ini juga efektif banget untuk membantu menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Efek maksimalnya akan semakin terasa, berkat kandungan kiwi yang kaya akan anti-oksidan, dan juga vitamin C yang sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas. Sedangkan niacinamide 2.5% bisa membantu menjaga kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier. Serum ini cocok dipakai semua jenis kulit, khususnya untuk kalian yang punya kulit kering, karena lactic acid sifatnya lebih hydrating.

 

Avoskin Your Skin Bae

Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5%

Pernah dengar kandungan azelaic acid? Nah, azeclair ini adalah turunan dari azelaic acid yang fungsinya untuk mengurangi kemerahan pada wajah, mencerahkan, dan merawat kulit setelah jerawat sembuh atau hilang. Avoskin memilih azeclair, karena kandungan inilah yang bisa dipakai untuk produk over the counter, dan mendapatkan persetujuan dari BPOM. Sedangkan azelaic acid, merupakan kandungan yang hanya bisa diresepkan oleh dokter. Untuk melengkapi kinerja azeclair, Avoskin menambahkan kombucha 2.5% yang berasal dari fermentasi teh hitam. Hasil fermentasi ini, mengandung banyak vitamin baik untuk kulit, seperti vitamin B1, B2, B3 dan B12! Dan nggak ketinggalan, ada niacinamide 2.5% sebagai brightening agent dan mengurangi terjadinya iritasi pada kulit.

Baca juga : Tips Mix and Match Avoskin Your Skin Bae Sesuai dengan Kebutuhan Kulitmu

Avoskin Your Skin Bae -4

Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum

Berbeda dengan serum vitamin C pada umumnya, pada serum vitamin C ini Avoskin menggunakan ethyl ascorbic acid 3%, jenis vitamin C yang lebih stabil dan kerjanya 3x lebih efektif, dibandingkan dengan ascorbic acid pada umumnya. Ditambah lagi ada kandungan mandarin orange fruit ekstrak dan niacinamide, kamu akan mendapatkan kulit glowing maksimal dalam waktu yang lebih singkat. Sehingga serum ini pas banget buat kamu yang mau hasil serba instan.

Gimana? Lebih paham ya, sekarang mengenai perbedaan dari 3 serum terbaru dari Avoskin Your Skin Bae ini? Nah, sekarang waktunya mix and match yang pas untuk kulit kalian:

Glowing + Hydrating

Buat kamu yang belum pernah coba produk yang sifatnya acid atau mengeksfoliasi, coba kombinasi ini deh. Pertama kamu harus punya produk hydrating dengan kandungan HA/hyaluronic acid. Di sini kamu bisa menggunakan toner Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces dan dikombinasikan dengan Perfect Hydrating Treatment Essence. Lalu untuk serum, kamu bisa menggunakan Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5% dan Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea. Tapi nggak ada salahnya juga kamu tambahkan serum Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica. 

Maintanance

Kalau sekarang fokus kamu lebih untuk menjaga kesehatan kulit, menekan terjadinya kulit iritasi dan jerawat karena menggunakan masker, kamu bisa menggunakan kombinasi, Avoskin Miraculous Retinol Refining Toner dan Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5%. Avoskin Miraculous Retinol Refining Toner, berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan serta menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Sedangkan Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5%, untuk meredakan kemerahan, melembapkan dan juga mencerahkan bekas-bekas jerawat yang membandel. Tapi kalau kombinasi ini bikin kulit kalian iritasi, kamu bisa coba kombo serum Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5% dengan toner Your Skin Bae Marine Collagen + Hyacross, ya.

Brightening

Kalau kamu tim anti ribet dan fokusnya ingin mencerahkan, anti-aging,  dan mau hasil yang cepat, kamu bisa menggunakan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dan Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum. Kenapa harus dua combo ini? Kadang vitamin C bisa bikin kulit terasa kering, makanya kamu wajib menggunakan PHTE sebagai bumper atau kandungan yang dapat melembapkan kulit.

Youthful

Mulai punya concern dengan kulit yang nggak kenyal dan mulai timbul tanda-tanda penuaan? Ada dua kombo yang bisa kamu pilih, antara Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea dan Miraculous Retinol Ampoule. Atau Your Skin Bae Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces dan Miraculous Retinol Ampoule. 

Hyaluron HYACROSS 3% ini berfungsi untuk menjaga kelembapan dalam kulit, sehingga teksturnya lebih kenyal. Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces, berfungsi untuk menstimulasi produksi kolagen pada kulit. Sedangkan Miraculous Retinol Ampoule berfungsi untuk melawan tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan juga sun spot!

Nah, itu empat kombinasi yang bisa kamu coba. Tinggal kamu pilih saja, mana yang sesuai dengan kondisi dan permasalahan kulit yang sedang kamu alami. Selamat mencoba!

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment