banner-detik

beauty school

Skincare Baru di Bulan Februari untuk Bikin Kulit Glowing!

seo-img-article

Skincare masih akan menjadi ratunya di tahun 2021 ini. Apalagi ditambah dengan kondisi sekarang yang masih mengharuskan kita di rumah saja. Jadi memang, orang-orang akan lebih fokus dengan merawat kulitnya.

Di bulan Februari ini, banyak banget produk skincare yang baru rilis. Nah, produk-produk yang dirilis ini wajib kalian cobain sih, karena bisa membantu untuk mendapatkan kulit yang glowing, lembap dan sehat banget.

Penasaran apa saja produknya? Yuk, langsung kita bahas satu per satu!

 

Skincare Baru di Bulan Februari untuk Kulit Glowing!

Daneen Skincare

Kita mulai dari pendatang baru di skincare lokal, yaitu Daneen Skincare. Walaupun pendatang baru Daneen Skincare ini langsung hadir dengan 29 produk skincare! Nah, konsep brand Daneen Skincare sendiri adalah personalised skincare, jadi ketika kalian mau mencoba produk-produknya, kalian akan diminta untuk mengikuti quizioner seputar kondisi kulit kalian. Nantinya berdasarkan algoritma dari Daneen Skincare, kamu akan disuguhkan 6-9 produk yang tepat untuk kulit kalian. Makanya Daneen Skincare ini cocok banget untuk kalian yang masih sangat pemula soal skincare dan masih bingung produk apa saja yang harus dibeli.

 

Skincare Baru di Bulan Februari untuk Kulit Glowing!-3

Somethinc Ceramic Skin Saviour

Baru saja launching weekend kemarin, Somethinc Ceramic Skin Saviour ini sudah mendapatkan banyak review bagus dari influencer dan loyal customer dari Somethinc. Setelah Somethinc rilis berbagai macam jenis serum, kali ini mereka menghadirkan pelembap wajah dengan bentuk gel. Pelembap ini nggak hanya berfungsi untuk menjaga dan mengikat kelembapan pada kulit, tapi juga dapat memaksimalkan produksi kolagen berkat kandungan Hydrolyzed Marine Collagen dan Matrixyl®️3000. Selain membantu untuk boost produksi kolagen, ada juga benefit anti-aging dari Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Ceramide NP, dan miniHA™(Hydrolyzed Sodium Hyaluronate). Somethinc Ceramic Skin Saviour cocok dipakai oleh semua jenis kulit, apalagi kamu yang punya kulit mudah merah dan iritasi!

Screen Shot 2021-02-18 at 23.07.04

Think HALE Comfort Zone Moisturizer

Kalau kamu punya kulit super sensitif dan butuh pelembap dengan bahan-bahan yang nggak banyak dan ribet, Think HALE Comfort Zone bisa jadi pilihan kamu. Pelembap ini hanya memiliki empat kandungan, yaitu Glycerin, Panthenol (pro-vitamin B5), Bisabolol dan Ceramide. Di mana memang kandungan ini fungsinya untuk menjaga, mengikat kelembapan pada kulit dan juga membantu untuk menenangkan kulit yang mudah iritasi. Think HALE Comfort Zone juga diformulasi tanpa menggunkan simpel alkohol, paraben, fragrance dan juga essential oils!

 

Skincare Baru di Bulan Februari untuk Kulit Glowing!-2

Avoskin Your Skin Bae (New Serum)

Setelah kemarin rilis 5 serum dan 3 toner, di bulan Februari ini Avoskin kembali menambahkan pilihan serumnya. Ada 3 serum terbaru yang dibawakan, yaitu Vitamin C 3% + Niacinamide 3% with mandarin extract yang berfungsi untuk mencerahkan darkspot. Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2.5% untuk memperbaiki tekstur kulit sekaligus mengurangi tampilan blemish pada wajah, dan terakhir Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2.5% untuk mengangkat sel kulit mati.

Baca juga : Tips Mix and Match Avoskin Your Skin Bae Sesuai dengan Kebutuhan Kulitmu

Trilogy Sensitive

Very Gentle Restoring Oil 2

Beberapa waktu lalu Trilogy sempat meluncurkan Hydrating Jelly Mask yang jadi favorit banyak orang, sekarang brand asal New Zealand ini mengeluarkan rangkaian Trilogy Sensitive. Dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan buat kulit sensitif kamu, rangkaian terbaru ini punya formula yang terdiri dari maqui berry dan sea buckthorn yang digabung dengan bahan unggul SyriCalm® yang membantu memperbaiki, memelihara, dan melindungi kulit.

Maqui berry sendiri merupakan super-oil baru yang kaya akan antioksidan untuk membantu mengenali radikal bebas yang menyebabkan iritasi kulit. Sedangkan sea buckthorn merupakan ingredients yang kaya akan sumber Omega-7 alami, sangat penting untuk produksi kolagen, kesehatan kulit, dan melindungi dari kerusakan akibat oksidasi. Sea buckthorn juga bisa bantu memulihkan sel kulit dan mengurangi garis halus dan kerut, hingga kulit terasa lebih lembut dan nyaman. Sementara SyriCalm®, merupakan bahan aktif alami yang mengandung campuran dua bahan bersamaan (phragmites kharka, ekstrak perumpung, dan poria cocos, jamur yang berasal dari pohon pinus) yang telah teruji secara klinis dapat bantu mengurangi peradangan dan memperkuat skin barrier, membuatnya lebih tahan dan mengurangi reaktivitasnya terhadap serangan eksternal. Rangkaian ini terdiri dari Trilogy Very Gentle Restoring Oil, Trilogy Very Gentle Hydra-Mask, Trilogy Very Gentle Eye Cream, Trilogy Very Gentle Calming Serum, Trilogy Very Gentle Cleansing Cream, serta Trilogy Very Gentle Moisturising Cream.

Itu dia tadi produk skincare yang baru di bulan Februari ini. Dari kelimanya, saya paling nggak sabar mau cobain Somethinc Ceramic Skin Saviour dan juga Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2.5%! Kalau kalian gimana?

 

Foto: courtesy of brands.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment