Inovasi Rosehip Terbaru dalam Trilogy Hydrating Jelly Mask!

Inovasi Rosehip Terbaru dalam Trilogy Hydrating Jelly Mask!

Setelah sukses dengan produk Rosehip Oil, kali ini Trilogy melebarkan sayapnya dengan meluncurkan inovasi Rosehip terbaru yaitu Hydrating Jelly Mask. Kira-kira, apa kelebihannya ya? 

Nah, Trilogy Hydrating Jelly Mask ini merupakan pengembangan dari Rosehip Oil yang sebelumnya telah mendapatkan penghargaan lho. Ternyata, produk inovasi ini juga menjadi yang pertama di dunia kecantikan alami. Keren banget kan? 

Hydrating Jelly Mask dari Trilogy juga punya banyak banget manfaat diantaranya yaitu menghidrasi dan mengembalikan kelembaban kulit. Nggak hanya itu saja, produk unggulan Trilogy ini sudah tersertifikasi alami oleh NATRUE dan cocok untuk semua jenis kulit. Sudah pasti kamu bisa pakai ya! 

Trilogy - Hydrating Jelly Mask 1

Ini dia beberapa ingredients utama yang digunakan Trilogy untuk produk Hydrating Jelly Mask nya: 

  • Rosehip Oil : Menghidrasi kulit secara penuh, memperbaiki kondisi kulit, serta membantu menyamarkan bekas luka, kerutan, dan stretch marks
  • Hyaluronic acid : Mengunci kelembaban di wajah, memberikan efek plump, dan mengurangi kerutan atau garis halus. 
  • Manuka Honey : Melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit
  • Kawakawa extract : Ekstrak daun pohon lada yang berfungsi untuk membersihkan, menyegarkan, dan menstimulasi kulit. 

Oh iya, cara pakainya mudah banget lho. Kamu cukup mengaplikasikan Hydrating Jelly Mask pada wajah atau leher dan tunggu hingga 5-10 menit. Kemudian bilas sampai bersih. Kamu juga bisa menggunakan produk ini 1-2 kali seminggu ya supaya hasilnya lebih maksimal. 

Produk Trilogy Hydrating Jelly Mask ini bisa kamu beli di gerai CNF maupun www.cnfstore.com dengan harga Rp480.000 untuk ukuran 60 ml. 

Gimana nih, unik banget kan inovasi terbarunya Trilogy. Pasti kamu juga nggak sabar untuk cobain deh!