banner-detik

beauty school

3 Produk Baru dari Brand Luxury untuk Kulit Glowing dan Awet Muda!

seo-img-article

Nggak cuma brand lokal saja yang gencar rilis produk skincare dan makeup baru, brand luxury pun nggak mau ketinggalan. Di bulan Maret ini, ada 3 brand skincare dan makeup luxury yang memperkenalkan produk-produk terbaru mereka. Serunya nih, produk-produk ini lagi punya promo seru di salah satu e-commerce! Kebetulan saya menggunakan ketiga produk ini dan suka banget! Menurut saya kalian harus punya salah satunya sih.

Penasaran? Yuk, langsung kita bahas ada produk apa saja!

Lancome Clarifique Dual Essence

Sejak dua tahun lalu kecantol dengan Lancome Advance Genefique, saya jadi selalu penasaran dengan lini skincare lainnya dari brand yang satu ini. Nah, minggu ini Lancome baru saja rilis produk terobosan terbarunya, yaitu Lancome Clarifique Dual Essence. Beda dengan essence pada umumnya, essence keluaran Lancome ini merupakan bi-phase, yang terdiri dari 97% liquid essence ( organic french beech bud) dan 3% lipidic essence (concentrated oil), yang membantu mempercepat regenerasi dan melembapkan kulit. Nggak hanya melembapkan, tapi essence ini juga bisa bikin kulit jadi lebih cerah dan glowing, berkat kandungan Glycolic, Salicylic Acid dan vitamin C di dalamnya. Sehingga penggunaan selama 4 minggu, tekstur kulit akan semakin membaik. Pori-pori jadi lebih kecil, tekstur kulit lebih halus dan garis-garis pada wajah pun lebih tersamarkan.

Kalau kamu tim malas menggunakan produk skincare yang terlalu panjang, Lancome Clarifique Dual Essence ini pas banget untuk menggantikan hydrating toner dan pelembap kalian. Karena satu produk ini saja, sudah efektif banget untuk bikin kulit terasa lembap dan kenyal sepanjang hari. Harganya sendiri Rp1.600.000 untuk ukuran 150ml. Kalau kalian beli produk ini di Lazada, dengan 1.6 juta kamu akan mendapatkan 3 produk deluxe size dari Lancome.

Baca juga: Brand Skincare Luxury yang Nggak Mahal Harganya

Sulwhasoo Perfecting Foundation dan Loose Powder

Sulwhasoo termasuk brand luxury yang lagi gencar mengeluarkan produk baru nih. Kalau kemarin fokusnya rilis produk skincare, seperti Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask EX, Timetreasure Honorstige, dan Concentrated Ginseng Renewing Serum, sekarang waktunya lini makeup terbaru dari Sulwhasoo. Kali ini Sulwhasoo langsung mengeluarkan dua produk, yaitu foundation dan juga loose powder.

Keunikan produk terbaru dari Sulwhasoo ini adalah makeup yang mengandung skincare, atau disebut juga sebagai skin caring makeup. Di Sulwhasoo Perfecting Foundation teradapat 3 kandungan skincare yang biasanya kalian temukan pada produk First Care Serum mereka, yaitu bunga plum blossom yang kaya akan antioksidan, JAUM Activatore yang bisa memperkuat skin barrier dan juga ada ekstrak Beta Glucan dari polisakarida schizophyllum commune, yang dapat mempertahankan kelembapan kulit.

Foundation ini memberikan hasil akhir satin-glowy finish. Terasa sangat ringan di wajah, namun memberikan coverage yang cukup tinggi di kulit. Pakai satu layer saja, sudah bisa meratakan dan menyamarkan kemerahan pada wajah. Bedaknya pun, memiliki partikel yang sangat halus. Nanti saya buatkan artikel review terpisah ya.

Kamu sudah bisa pre-order dua produk ini di official store Sulwhasoo, di Lazada. Ada banyak deals menarik yang bisa kamu dapatkan, misalnya beli Sulwhasoo Perfecting Foundation, kamu bisa dapat First Care Serum 15ml, dan extra gift lainnya dengan harga Rp1.310.000!

Baca juga: 3 Rekomendasi Skincare Mahal yang Efektif Bikin Kulit Cerah

Estee Lauder  Revitalizing Supreme+ Bright Creme

Layaknya produk skincare dari brand luxury, mereka pasti punya lini yang premium, contohnya range Revitalizing dari Estee Lauder ini. Baru saja rilis kemarin, Estee Lauder memperkenalkan pelembap terbaru mereka, yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, darks spot, sekaligus melembapkan. Estee Lauder menggunakan teknologi RevitaKey, dengan kandungan Moringa Extract yang kaya akan antioksidan, sehingga dapat menutrisi kulit. Ditambah dengan Beautyberry dan Vitamin C, yang bekerja hingga lapisan kulit terdalam, untuk mengurangi dark spot, bekas jerawat dan warna kulit yang nggak merata. Dengan tiga kandungan ini, Estee Lauder  Revitalizing Supreme+ Bright Creme bekerja efektif mencerahkan kulit dan menyamarkan garis halus hanya dalam waktu 2 minggu saja.

Pelembap ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan mudah menyerap ke kulit, sehingga nyaman banget dipakai di siang hari. Dipakai di bawah makeup pun nggak masalah, malah pelembap ini bikin makeup jadi lebih nempel dan memaksimalkan tampilan glowing dan radiance!

Sama seperti dua produk di atas, Estee Lauder  Revitalizing Supreme+ Bright Creme ini juga lagi ada bundle menarik di Lazada. Dengan membayar Rp1.450.000, kamu akan mendapatkan 3 deluxe size produk Estee Lauder lainnya.

Lihat juga: Battle 3 Serum Mahal: Lancome, Estee Lauder, Sulwhasoo! Mana yang Lebih Oke?

Menarik ya produk-produk terbaru dari brand luxury ini. Kira-kira, mana produk yang paling menarik dan pingin kalian coba? Yuk, share di kolom komentar.

Image: dok. Estee Lauder, Sulwhasoo, Lancome

Slow Down

Please wait a moment to post another comment