banner-detik

20s

Brand Skincare Luxury yang Nggak Mahal Harganya

seo-img-article

Kalau sudah menyebut brand luxury, banyak orang yang mundur duluan karena takut dengan harganya yang selangit. Saya akui, itu juga hal yang saya takuti ketika disuruh main ke counter brand-brand luxury ini. Takut nggak siap melihat harganya yang ternyata di luar jangkauan saya.

Tapi, setelah saya perhatikan lagi, belakangan ini ada beberapa brand luxury yang ternyata harganya nggak semahal atau se-sultan itu kok. Bisa jadi memang karena secara keuangan sudah naik kelas, atau ternyata brand luxury ini banyak promo menarik setiap kita belanja. Misalnya banyak bonus yang didapatkan, sehingga ketika mengeluarkan uang di atas 500 ribu, jadi terasa worth it?? Atau hadir dalam kemasan yang besar dan produknya multi fungsi.

Berdasarkan hal yang saya sebutkan sekarang, ini lho beberapa produk skincare luxury yang menurut saya harganya nggak mahal.

 

Brand Skincare Luxury yang Nggak Mahal Harganya

Sulwhasoo 

Saya kenal brand Sulwhasoo sudah lama sekali, tepatnya dari tahun 2013! Tentunya kenal brand ini dari forum Female Daily. Dulu kalau mau coba lirik produk Sulwhasoo, enggan banget rasanya, soalnya memang brand ini terkenal mahal dan menawarkan rangkaian skincare yang premium. Kalau ngomongin Sulwhasoo, pasti familiar dengan produk unggulan mereka, yaitu Sulwhasoo First Care Activating Serum. Untuk satu botol serum dengan ukuran 60 ml harganya mulai dari Rp1.000.000! Tentunya berat ya, kalau mau beli? Nah, cuma sekarang Sulwhasoo punya banyak banget package menarik, misalnya seperti yang di atas, beli satu botol Sulwhasoo First Care Activating Serum 60 ml dengan harga Rp1.105.000, kalian akan mendapatkan beberapa produk deluxe size lainnya dengan value Rp1.000.000! Nah, kalau kamu mau hemat, kamu bisa jual tuh extra gift set ke teman kamu yang baru mau coba Sulwhasoo! Lumayan kan, kamu jadi hemat lebih banyak?

Brand Skincare Luxury yang Nggak Mahal Harganya-2

Estee Lauder 

Sejak tahun lalu Estee Lauder jadi salah satu brand skincare luxury yang harganya cukup terjangkau. Kalau kalian buka official store Estee Lauder di Lazada, pasti menyadari deh kalau brand ini selalu memiliki banyak promo yang fantastis! Setiap tanggal cantik pasti ada tuh, promo beli satu botol Estee Lauder Night Repair, bisa dapat mini size higga 75 ml, tentunya dengan potongan harga yang cukup besar. Kalau sekarang sih, promo menarik yang dimiliki Estee Lauder adalah yang di atas ini. Beli satu Estee Lauder Advance Night Repair, bisa dapetin 3 deluxe size produk, hanya dengan harga Rp1.265.000!

 

Brand Skincare Luxury yang Nggak Mahal Harganya

Menard

Kita mulai masuk ke produk luxury yang nggak paketan atau banyak bonus ya. Pertama ada Menard Emberllier, range ini bisa salah satu top range skincare yang dimiliki Menard dan memang ditargetkan untuk anti-aging. Untuk satu produk Embellir, yang paling murah adalah produk facial foam (washing) dengan harga Rp2.180.000. Kenapa produk ini bisa saya bilang luxury tapi terjangkau? Pertama untuk sebuah produk facial wash bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Apalagi untuk Menard Washing ini. Produk ini memiliki tekstur yang thick, sehingga penggunaan cukup sedikit saja, sudah cukup membersihkan wajah dan juga leher. Selain itu, ingredients di dalam produk ini yang memang premium, salah satunya adalah jamur Reishi yang mampu menjaga keremajaan kulit. Cuma nih, kalau kamu pingin coba produk skincare dari Menard, tapi nggak punya budget yang tinggi, kamu bisa coba range mereka yang lain, seperti Tsukika atau Lisciare.

 Brand Skincare Luxury yang Nggak Mahal Harganya-3

La Mer

Ini salah satu brand luxury yang sebenarnya harganya nggak semahal yang kalian bayangkan. Salah satu produk La Mer yang terkenal adalah Crème De La Mer, satu cream wajah yang katanya magic banget dan bikin kulit super glowing, mulus, dan lembap. Kalau saya nggak salah ingat, ini adalah salah satu produk wajibnya Adi Adrian. Harga Crème De La Mer sendiri mulai dari Rp2.950.000 – Rp8.100.000! Sebagai pelembap ya, bisa dibilang ini mahal, cuma kalau dibandingkan dengan brand luxury lainnya, harga ini standar. Creme De La Mer ini memiliki kandungan Miracle Broth™, yang dapat memberikan kelembapan ekstra ke dalam kulit dan katanya bisa dipakai untuk menyembuhkan luka bakar. Dari banyak review yang saya baca, perubahan kondisi kulit bisa langung terasa sejak penggunaan pertama, lho! Nah, tapi kalau kalian nggak mau mengeluarkan uang Rp2.950.000 untuk sebuah moisturizer, mungkin bisa mencoba La Mer The Treatment Lotion, dengan harga yang lebih terjangkau dan ukuran yang lebih besar, sehingga lebih lama habisnya!

 

Itu empat brand luxury yang menurut saya harganya masih bisa dijangkau, dengan perhitungan size produk, kandungan yang dipakai, dan efeknya untuk kulit. Nggak semua produk yang saya sebutkan di atas sini bisa saya beli sekaligus sih, tapi semoga suatu hari nanti, saya bisa beli produk-produk ini tanpa bilang mahal.

Gimana menurut kamu? Mana yang jadi incaranmu?

 

Foto: Courtesy of brands, Dok. Female Daily.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment