banner-detik

bath n body

Rekomendasi Sabun Mandi Antibakterial yang Lembut di Kulit

seo-img-article

Di musim hujan sekaligus masih di tengah pandemi, tetap jaga kesehatan dengan pakai sabun mandi antibakterial.

Bakteri dan kuman yang menempel di tubuh bisa mendatangkan penyakit, apa lagi kalau sistem imun kita sedang nggak baik. Di tambah lagi, akhir-akhir ini juga lagi sering hujan dan air hujan juga bisa membawa bakteri, virus, radikal bebas, dan sebagainya. Makanya penting untuk menjaga kesehatan, baik itu dengan makan makanan sehat, rutin mengonsumsi vitamin, dan nggak ketinggalan juga mandi. Apa lagi kita masih di tengah masa pandemi juga. Setelah bepergian keluar rumah, langsung mandi ya. Sabun mandi antibakterial memang kadang bisa membuat kulit terasa kering setelah dibilas. Nah, kamu bisa cobain rekomendasi sabun antibakerial yang lembut di kulit berikut ini.

Baca juga: Ini yang Wajib Dipersiapkan untuk Menghadapi Banjir

Betadine Natural Defense Body Wash

Betadine Natural Defense Body Wash-3

Body wash dari Betadine ini diformulasikan dengan kandungan-kandungan anti-bakteri yang nyaman di kulit. Efeknya lebih melembapkan di kulit dibandingkan dengan sabun antibakterial pada umumnya. Ada dua varian yang bisa kamu pilih, yaitu Manuka Honey yang wanginya lembut atau Pomegranate yang fresh.

Dettol Sensitive Anti Bakteri pH Balanced Body Wash

DETTOL PH BALANCED BODY WASH - SENSITIVE

Pemilik kulit sensitif atau super kering bisa coba sabun cair dari Dettol varian Sensitive ini. Formulanya memiliki pH balanced yang nggak membuat kulit jadi kering dan ketarik setelah dibilas. Aromanya lembut dan tentunya punya kemampuan menangkal bakteri.

Dr. Bronner’s Tea Tree Pure Castille Soap

dr bronners

Castille Soap dari Dr. Bronner’s dikenal sebagai sabun yang serbaguna dan mampu membersihkan kuman dari tubuh. Selain itu, kandungan oil blends di dalamnya juga akan menjaga kulit tetap lembut. Di kulit Ochell yang punya eczema pun nggak menimbulkan efek samping negatif. Kamu bisa baca review lengkapnya di sini. Varian lainnya dari Dr. Bronner’s juga bisa kamu beli di Beauty Studio by Female Daily lho. 

Baca juga: Review Sundae Shower Remedy, Sabun Mandi Lokal yang Viral di TikTok!

Itu lah tiga rekomendasi sabun mandi antibakterial yang lembut di kulit dan nggak membuat kulit kering. Sudah coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment