banner-detik

beauty school

Produk Wajib Beli di Beauty Positivity Sale by Beauty Studio!

seo-img-article

Masih ingat dong, tema besar Editorial Female Daily di bulan ini? Yes, tema besar bulan ini adalah Pursuit of Happiness dan campaign besarnya adalah #BeautyPositivity.

Female Daily juga sempat bikin video campaign-nya nih, di mana para tim FDN sharing mengenai insecurity mereka, dan gimana mereka menghadapi rasa insecure-nya ini. Incase kalian belum nonton, saya cantumkan di sini ya video-nya.

Baca juga: Tips Nyaman dengan Bentuk Badan Sendiri | Pursuit of Happiness

Baca juga: Pursuit of Happiness, Mencari Kebahagiaan Kecil di Tengah Pandemi | Editor’s Note

Dari campaign ini, Female Daily ingin mengajak kalian untuk berdamai atau menerima rasa insecure kalian. Kami nggak mengajak kalian untuk melupakan atau nggak usah ngerasa insecure. Tapi malah sebaliknya, kami mengajak kalian untuk#LoveYourSelfHarder, dengan menerima kekurangan yang ada pada diri kalian.

Hal apa saja sih yang bisa dilakukan untuk #LoveYourSelfHarder? Banyak banget!  Bisa dengan nge-date dengan diri kalian sendiri. Bikin jadwal jalan-jalan, belanja atau sekadar me-time di rumah dengan streaming Netflix di rumah. Atau bisa juga dengan membeli produk-produk makeup yang bisa bikin kamu happy. Maka dari itu, menutup tema bulan ini, mulai hari ini 25 Februari – 5 Maret, Beauty Studio by Female Daily ngadain Beauty Positivity Sale!

Untuk sale kali ini tim BS Female Daily memilih brand dan produk-produk kecantikan yang bisa bikin kamu jadi lebih sayang dan nyaman dengan diri sendiri. Ada banyak banget brand yang ikut sale dan yang didiskon juga produk hero mereka! Contohnya ada Looke Holy Flawless BB Cushion Special Edition, FEMMUE Lumiere,  Vital C, Beauty of Saira Around the World Eyeshadow Palette, dan masih banyak lagi brand lokal dan internasional yang ikutan di sale kali ini.

Jadi jangan sampai kelewatan sale kali ini ya! Jangan lupa, kalian juga bisa lho ikut meramaikan campaign ini dengan posting di media sosial kalian, mengenai apa sih hal yang bikin kalian insecure. Siapa tahu, cerita kalian bisa membantu orang lain yang lagi merasa down dan nggak PD dengan dirinya sendiri. Oh iya, boleh lho tag @femaledailynetwork dan pakai hashtag #FDBeautyPositivity #LoveYourSelfHarder, supaya kami bisa baca cerita kalian!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment