ic-fd

Rekomendasi Hair Dryer Bagus untuk Dipakai Sehari-hari!

haircare
author

ochell・20 Feb 2021

detail-thumb

Sejak adanya COVID-19 ini, saya percaya banyak teman-teman yang jadi rajin keramas setiap hari, apalagi setiap habis keluar rumah.

Kalau saya sendiri, walaupun cuma jalan ke samping rumah untuk jajan di warung pasti langsung keramas. Karena takut banget bawa virus atau bakteri ke dalam rumah, haha. Jadi keramas sudah menjadi kewajiban setiap kali saya keluar.

Nah, yang namanya keramas setiap hari pasti rambut jadi mudah kering, karena sering kena shampoo dan juga hair dryer. Apalagi untuk rambut saya yang tebal, rasanya nggak mungkin banget hanya dikeringkan secara alami, karena makan waktu yang lama. Makanya hair dryer sudah jadi teman sehari-hari saya, untuk mempercepat proses pengeringan rambut.

Karena bisa setiap hari menggunakan hair dryer, saya jadi picky sama produk yang satu ini. Saya nggak mau asal pilih produk, soalnya takutnya malah bikin rambut jadi cepat rusak. Nah, siapa tahu kalian juga lagi butuh rekomendasi hair dryer bagus yang nggak bikin rambut jadi kering, berikut rekomendasi dari saya dan tim editorial lainnya.

TIPS MENGERINGKAN RAMBUT - 1

Baca juga: 3 Conditioner buat Rambut Kering di Bawah 200 ribu!

Rekomendasi Hair Dryer Bagus-2

Tescom Collagen & Ion Hair Dryer TCD45 – Ochell

Salah satu hair dryer yang saya suka banget dan sudah hampir dua tahun saya pakai adalah Tescom Collagen & Ion Hair Dryer TCD45. Buat saya, hair dryer ini enak sekali dipakainya, watt-nya memang besar, sehingga proses pengeringan rambut lebih cepat, tapi nggak bikin rambut jadi kering, kasar atau ngembang. Hair dryer ini juga punya dua mode angin, yaitu panas dan dingin. Buat rambut yang tebal seperti saya, penting banget sih menggunakan hair dryer yang ada angin dinginnya. Gunanya untuk mengurangi hawa panas yang ketutup rambut, dan ini juga berfungsi untuk menghindari kulit kepala yang berkeringat dan jadinya kembali lembap.

 

Baca juga: 4 Perawatan Rambut Minimarket Murah dan Bagus untuk Rambut Rusak

Rekomendasi Hair Dryer Bagus

 

Beuphoria Mini Blowphoria – Regina

“Ini hair dryer yang sudah aku pakai sampai 5 tahun dan sudah aku re-purchase sampai 3 kali! Hahaha. Aku suka soalnya bentuknya kecil tapi watt-nya besar, yaitu 1000 watt, jadi cepat banget untuk mengeringkan rambut aku yang panjang. Ditambah lagi ukurannya yang kecil, jadi enak banget untuk dibawa ke mana-mana, karena nggak makan tempat.”

Rekomendasi Hair Dryer Bagus-3

Philips HP8110/22 – Poppy

“Aku sudah pakai hair dryer ini 5 tahun dan performanya masih sama bagusnya, dan tentunya belum pernah rusak. Harganya juga murah, cuma 300 ribuan saja, tapi cukup banget untuk ngeringin rambut aku yang tipis dan aman dipakai setiap harinya. Terus yang aku suka dari hair dryer ini adalah bentuknya yang kecil dan nggak bulky!”

Baca juga: 7 Pilihan Shampoo untuk Tampilan Rambut Bervolume

 

Itu tiga rekomendasi hair dryer dari tim editorial Female Daily. Kalau kalian sendiri gimana? Ada nggak rekomendasi hair dryer lainnya yang cocok untuk penggunaan sehari-hari?

 

Foto: courtesy of brands, dok. Female Daily