banner-detik

fragrance

Rekomendasi Parfum Aroma Cotton yang Bikin Nyaman

seo-img-article

Keharumannya yang lembut memang bisa bikin suasana terasa lebih hangat dan nyaman. Lagi cari rekomendasi parfum aroma cotton? 

The weekend is here! Waktunya beristirahat setelah kerja selama seminggu. Aroma parfum yang mengingatkan sama clean laundry atau cotton bisa bikin suasana istirahatmu di akhir pekan lebih nyaman dan hangat. Apa lagi seminggu terakhir ini cuaca sedang dingin karena sering diguyur hujan, kan. Aroma cotton yang soapy juga jadi personal favorite saya yang kurang suka wewangian strong. Kalau kamu sedang cari parfum yang karakternya seperti ini juga, cek rekomendasi parfum aroma cotton atau linen berikut ya!

CLEAN Fresh Laundry

FRESHLAUNDRYLIFESTYLE__1_1440x1440

CLEAN jadi pilihan yang tepat nih buat yang suka parfum dengan wangi clean dan inoffensive karena mereka punya banyak banget varian aroma cotton dan soap. CLEAN Fresh Laundry wanginya airy dan nggak berat, mengingatkan sama baju yang baru dicuci, tapi bukan wangi detergen pada umumnya juga ya hehehe. Tetap ada sentuhan fresh dari lime, lemon, jasmine, rose, dan tentunya ditutup dengan base note cotton dan musk.

Baca juga: Parfum Lokal: Berawal dari Blind Buy hingga Bikin Ketagihan!

Replica Lazy Sunday Morning

replica lazy sunday morning

‘Skin perfume’ meets cleans sheets. Replica Lazy Sunday Morning bisa bikin hari apa pun senyaman bermalas-malasan di hari Minggu pagi. Dibuka dengan aroma fresh dari pear, kehangatan amber, dan aldehydes yang memberikan aroma khas laundry. Middle notes-nya ada rose, iris, serta orange blossom yang feminin. Sebagai base notes, creamy white musk, Indonesian patchouli, dan white woods bikin aroma Lazy Sunday Morning ini lebih deep. Wajib masuk wishlist kalau kamu belum punya!

W. Dressroom 97 April Cotton

w dressroom april cotton

Ngomongin rekomendasi parfum cotton yang budget friendly? Tentu saja nggak bisa melewatkan W. Dressroom 97 April Cotton! Saat saya pertama mencobanya di tahun 2018 dan bawa ke kantor, beberapa FDN Crew jadi ikutan beli juga. Wanginya percampuran clean laundry dan sedikit baby powder. Karena konsepnya Dress & Living Perfume, bisa juga disemprotkan ke ruangan atau bed sheets kamu. Harganya nggak sampai Rp100.000!

VT x BTS  L’atelier des Subtils Eau de Coton

eau de coton

BTS ARMY, atau penyuka aroma clean dengan sentuhan floral yang light dan feminin bakalan suka sama parfum yg satu ini. Di tahun 2019, BTS berkolaborasi dengan VT Cosmetics untuk keluarin line parfum, L’aterlier de Subtils. Perfumer-nya merupakan perfumer yang biasa dipakai Guerlain. Eau de Coton memiliki notes bergamot, geranium, heliotrope, dengan dry down cotton, vanilla, ambergris, serta  patchouli. VT Cosmetics kini juga sudah hadir di Indonesia lho.

Baca juga: Rekomendasi Parfum Lokal untuk Musim Hujan

Estee Lauder White Linen

white linen

Parfum legendaris yang lahir di tahun 1978. Estee Lauder White Linen membawa aroma nostalgic dan cozy. Mengingatkan pada hembusan angin sejuk di musim semi. Percampuran yang balance antara floral, green, dan cotton tentunya.

Parfum cotton favoritmu masuk ke list ini, nggak? Kalau punya parfum lainnya yang jadi favorit, share juga ya di kolom komen.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment