banner-detik

entertainment

Tontonan Baru di Bulan Februari yang Jangan Sampai Terlewat

seo-img-article

List tontonan baru di bulan Februari ini bisa menemani kamu saat me-time!

Bulan Februari identik dengan Valentine’s Day, makanya banyak juga pilihan tontonan yang bertema percintaan. Nggak sebatas romcom dan drama dengan happy ending saja, ada juga yang punya unsur sci-fi. Langsung intip list-nya ya.

Baca juga: 3 Drama Korea Terbaru di Netflix yang Bisa Ditonton Bulan Februari

To All The Boys: Always & Forever

Kalau sudah ngikutin trilogi To All The Boys dari yang pertama, rasanya nggak mungkin akan melewatkan film penutupnya kan? Melanjutkan kisah cinta mereka, Lara Jean dan Peter Kavinsky dihadapkan berbagai pilihan sebagai high school seniors yang bisa berpengaruh pada hubungan mereka. It’s a feel-good rom-com yang mungkin juga bisa membawamu kembali bernostalgia ke masa SMA hihihi.

WandaVision

Sudah tinggal tiga episode lagi! Buat yang punya Disney+ Hotstar dan masih mikir-mikir untuk nonton WandaVision, this is your sign. Serial perdana Marvel di Disney+ ini merupakan sitcom yang menceritakan tentang kehidupan Wanda Maximoff dan Vision di perumahan suburban setelah era Endgame. Bikin penasaran kan?

Malcolm & Marie

Salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini. Malcolm & Marie berisikan hubungan percintaan yang amat pelik. Banyak pelajaran tentang relationship yang bisa diambil dari sini, tapi di satu sisi bisa jadi trigger juga bagi orang-orang yang punya trauma akibat toxic relationship. So, consider this your trigger warning, ya. Akting Zendaya sebagai menuai banyak pujian!

Baca juga: Hal yang Perlu Kamu Lakukan agar Bisa Keluar dari Toxic Relationship!

Space Sweepers

Seperti apa sih kehidupan di tahun 2092? Apakah kita masih tinggal di Bumi? Ternyata beberapa manusia terpilih bisa tinggal di satelit. Meski mengisahkan tentang menyelamatkan dunia, karakter yang jadi fokus dari film ini bukan astronot atau scientists seperti biasanya. Melainkan satu tim pembersih sampah luar angkasa. Space Sweepers jadi film sci-fi pertama Korea yang bertema space!

Baca juga: 10 Alasan Sulitnya Menerapkan Self-Love

Semoga film dan serial ini bisa bikin me-time kamu lebih menyenangkan!

Foto: dok. Netflix

Slow Down

Please wait a moment to post another comment