banner-detik

lifestyle

3 Drama Korea Terbaru di Netflix yang Bisa Ditonton Bulan Februari

seo-img-article

Semenjak ada Netflix, sederet judul drama Korea menanti untuk ditonton setiap hari. Banyak juga yang baru untuk kamu tonton di bulan Februari ini!

Sudah ada berapa drama Korea yang kamu saksikan selama pandemi? Kalau saya, lebih dari 1o! Semenjak ada Netflix, cari tontonan semakin mudah, ya? Kalau kamu bingung mau menonton apa di awal Februari ini, beberapa judul drama Korea terbaru di Netflix ini bisa dijadikan pilihan.

1. Love (ft. Marriage and Divorce)

DRAMA KOREA TERBARU DI NETFLIX BULAN FEBRUARI - LOVE FT MARRIAGE AND DIVORCE

Drama Korea yang pertama kali tayang 23 Januari lalu ini dibintangi oleh Sung Hoon, Lee Tae Gon, Park Joo Mi, Lee Min Young, Le Ga Ryoung, Jeon Soo Kyeong, dan Jeon No Min. Dari judulnya, kamu pasti bisa menebak kalau ceritanya terkait rumah tangga. Ada tiga pasangan dari berbagai usia, 30-an, 40-an, dan 50-an, yang memiliki permasalahannya masing-masing. Ada pasangan yang memutuskan untuk tidak memiliki anak, ada yang sudah puluhan tahun menikah namun diganggu oleh kehadiran orang ketiga, ada pula yang punya masalah dengan orang tua. Kesuksesan yang diraih oleh tiga perempuan dalam cerita ini, berbanding terbalik dengan kondisi rumah tangga mereka yang penuh dinamika. Kamu bisa menonton drama Korea terbaru ini tiap Sabtu dan Minggu di Netflix. Cocok kalau kamu mau belajar atau menyelami tentang pasang-surut pernikahan.

Baca juga: 3 Drama Korea Hyun Bin yang Wajib Disimak!

2. The Uncanny Counter

DRAMA KOREA TERBARU DI NETFLIX BULAN FEBRUARI - THE UNCANNY COUNTER

Kalau bosan dengan drama Korea seputar percintaan, The Uncanny Counter ini bisa kamu pilih. Ceritanya tentang sebuah kelompok bernama “Counter” yang masing-masing member-nya punya special power, dan ingin menggunakannya untuk menumpas kejahatan. Background tiap member berbeda-beda, ada yang mantan polisi sampai anak SMA. Kehebatannya pun berbeda-beda, ada yang punya kekuatan fisik, ada pula yang bisa membaca memori seseorang ketika menyentuh orang tersebut. Mereka menyamar menjadi karyawan di Eonnie’s Noodle, sebuah restoran mie! Drama Korea ini seru karena perpaduan thriller, misteri, romance, dan komedi. Pas kalau kamu suka dengan kisah superhero atau sedang jenuh dengan cerita yang terlalu lovey-dovey.

Baca juga: 3 Drama Korea tentang Kesehatan Mental yang Bisa Kamu Tonton di Netflix!

3. Lovestruck in The City

DRAMA KOREA TERBARU DI NETFLIX BULAN FEBRUARI - LOVESTRUCK IN THE CITY 2

Drama Korea ini mengisahkan 6 orang yang membahas perjalanan cintanya masing-masing. Ada seorang arsitek muda yang tidak bisa melupakan seorang perempuan yang mencuri hatinya dan menghilang. Ada seorang marketer yang hidupnya biasa-biasa saja tapi punya alter-ego, kemudian hidupnya jadi rumit karena ia jatuh cinta dengan seorang pria yang ia temui dengan identitas palsunya. Ada juga seorang novelis yang gampang banget jatuh hati dengan setiap perempuan yang ia kencani. Drama ini, seperti judulnya, bercerita tentang dating life, hal yang sangat keseharian dan dialami oleh muda-mudi usia akhir 20 tahun hingga awal 30 tahun. Apakah usiamu juga segitu? Kalau iya, nggak ada salahnya nonton drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Kim Ji Won dan Ji Chang Wook ini!

Baca juga: 7 Bintang Drama Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Nah, ada banyak kan pilihan drakor yang bisa mengisi hari-harimu selama bulan Februari ini! Jangan lupa, tetap kasih waktu dan batasan menonton ya. Jangan sampai karena binge watching, kuliah atau pekerjaanmu jadi terbengkalai dan dark circles makin kelihatan!

Foto: Netflix, Soompi, Pinterest.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment