banner-detik

lip stain

4 Lip Tint Affordable yang Bikin Bibir Kelihatan Juicy!

seo-img-article

Nggak semua lip tint punya matte finish lho. Cobain lima lip tint affordable ini deh. Bikin bibir kelihatan juicy!

Di awal-awal kemunculannya, lip tint memang nggak terlalu jadi pilihan utama karena dua hal: formula dan hasil akhirnya. Kebanyakan hasil akhirnya matte, suka masuk ke garis-garis bibir, dan bikin bibir kelihatan seperti sedang panas dalam. Ditambah lagi pilihan warnanya juga dulu terbatas. Kalau nggak berry, merah, ya orange. Masih jarang ada warna yang muted atau in-between. Di beberapa skin tone tertentu hasilnya malah jadi kurang flattering. 

Fortunately, innovation is a fundemental aspect in the beauty world. Sekarang formula lip tint sudah macam-macam banget, termasuk juga yang hasilnya justru bikin bibir kelihatan juicy dan sehat layaknya rajin minum air dan makan buah-buahan hahaha. Muted shades yang lebih natural juga sudah gampang ditemukan dan lip tint affordable pun makin banyak. Apa saja sih rekomendasinya?

Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Lembap dan Plump Favorit Kpop Idol

Romand Juicy Lasting Tint

romand

Dari namanya, sudah kebayang kan kalau hasil akhir yang diberikan dari lip tint ini? Rom&nd Juicy Lasting Tint punya efek glossy yang akan membuat bibir kamu kelihatan lebih plump dan juicy, namun nggak terasa berat. Staying power-nya bagus dan meninggalkan stain yang natural. Banyak muted shades dalam rangkaian terbaru Juicy Lasting Tint. Kamu bisa coba dari warna-warna favoritnya, seperti Almond Rose dan Peach Me untuk MLBB atau kalau lebih suka warna dried rose yang lebih deep bisa coba juga Dark Coconut! Harganya sekitar Rp90.000-an di marketplace Indonesia.

Emina Glossy Stain

EMINA GLOSSY STAIN 1 - 675

Brand lokal juga punya lip tint yang bisa kasih hasil glossy. Emina Glossy Stain jadi salah satu lip tint affordable yang sempat hits banget. Harganya hanya Rp47.500 dan punya kualitas yang nggak kalah bagus sama lip tint high-end. Efek glossy-nya bisa bikin bibir kelihatan lebih fresh dan formulanya nggak bikin kering. Warna best-seller-nya ada Autumn Bell yang merupakan berry mauve. Lebih suka bibir peachy? Bisa pilih Peach Sprinkle, ya.

I’m Meme Mystery Flash Tint

i'm meme

I’m Meme Mystery Flash Tint jadi lip tint favorit saya sejak akhir tahun lalu. Pilihan warnanya didominasi dengan hint merah yang memiliki undertone beragam. Bikin look kelihatan langsung fresh meski nggak pakai full makeup. Formulanya nyaman banget dipakai dan meninggalkan stain yang cantik. Saat sudah set juga nggak terlalu transfer ketika lagi pakai masker. Bisa dibeli di official online store I’m Meme di marketplace seharga Rp90.000-an.

A’pieu Water Light Tint

apieu

Pencinta lip tint pastinya sudah familiar sama A’pieu Water Light Tint kan? Produk ini merupakan salah satu best-selling product-nya A’pieu lho. Shade RD03 Bitter Rose jadi favorit banyak orang karena selain warnanya natural juga dibilang sebagai dupe YSL Vinyl Cream Lip Stain shade 407 Carmin Session dengan harga yang jauh lebih affordable, yaitu sekitar Rp62.000-Rp80.000 saja.

Baca juga: Lip Tint Lokal yang Nggak Nempel ke Masker & Nggak Kering di Bibir!

Ada lip tint affordable favoritmu di list ini? Kalau mau kasih racun lip tint dengan glossy finish lainnya juga boleh lho!

Foto: dok. Female Daily, A’Pieu, I’m Meme, Romand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment