face powder

Rekomendasi Compact Powder yang Full Coverage!

seo-img-article

Dulu orang-orang cukup enggak untuk menggunakan compact powder, karena lebih memilih menggunakan foundation untuk meratakan warna kulit. Ada beberapa orang yang merasa, kalau makeup-nya akan terasa too much, bila di-layer lagi dengan compact powder yang di mana sudah ada campuran foundation di dalamnya. Tapi itu semua berubah di tahun 2020 hingga 2021 ini, karena sekarang compact powder jadi hot item yang dicari orang.

Nggak heran sih, kalau sekarang orang-orang lebih memilih menggunakan compact powder, ketimbang foundation atau cushion. Karena sekarang kita harus menggunakan masker, rasanya lebih enak ya kalau menggunakan makeup yang simpel. Kalau menggunakan foundation atau cushion kan butuh di set dengan bedak lagi, supaya nggak geser-geser atau menempel ke masker. Sedangkan kalau menggunakan compact powder, kita cukup pakai satu produk saja sudah cukup untuk meratakan warna kulit dan nggak perlu takut mengotori masker yang akan kita gunakan.

Baca juga: Ini Dia Tiga Bedak Lokal Terbaik yang Wajib Kalian Punya!

Siapa tahu kamu sedang mencari compact powder yang bagus, full coverage, ringan dan juga memberikan efek blurring, berikut rekomendasi dari saya:

Rekomendasi Compact Powder yang Full Coverage!

Estee Lauder Double Wear Stay-in-Place Matte Powder Foundation

Bukan hanya bisa meratakan dan punya coverage yang tinggi, bedak ini juga long lasting banget! Bedak ini memiliki hasil akhir yang matte, namun ketika sudah digunakan dalam jangka waktu lama dan sudah tercampur dengan sebum di wajah,  bedak ini akan terlihat lebih natural seperti 2nd skin. Bedak ini juga membantu untuk menyamarkan tampilan pori-pori wajah, sehingga makeup kamu akan terlihat mulus banget.

Baca juga: Bedak Lokal yang Bikin Pori-Pori Mulus!

Rekomendasi Compact Powder yang Full Coverage!-5

MAC Studio Fix Powder Plus Foundation

Duh, siapa sih yang nggak tahu bedak kebangsaan yang satu ini? Bedak ini merupakan salah satu bedak kebanggaan MAC dan sering banget dipakai oleh MUA papan atas. MAC Studio Fix memiliki coverage yang cukup tinggi, cukup pakai satu layer saja sudah bisa meratakan dan menyamarkan bekas jerawat di wajah. Walaupun high coverage, bedak ini nggak terasa berat ketika digunakan dan nggak bikin cakey!

Baca juga: Teknik Makeup Hits Ala TikTok: Bedak Sebelum Foundation?

Rekomendasi Compact Powder yang Full Coverage!-4

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake!

Bedak ini memiliki coverage yang nggak main-main. Cukup satu layer saja sudah menutupi bekas coretan mascara, tapi nggak bikin wajah terlihat dempul atau cakey sama sekali. Kemudian, bedak ini juga bisa menyamarkan pori-pori di wajah. Nah, kalau kamu nggak suka menggunakan foundation atau concealer, bedak ini bakalan cocok banget di kalian.

 

Rekomendasi Compact Powder yang Full Coverage!-2

Make Up For Ever Matte Velvet Skin Blurring Powder Foundation

Bedak ini jadi andalan para MUA nih, soalnya nggak cuma bisa menambahkan coverage, tapi bisa bikin complexion kalian terlihat super HD di kamera. Bedak ini memiliki teknologi yang dinamakan Flexi-Fit Puzzle Complexion, di mana tekstur bedak ini bisa mengikuti kulit kita, sehingga hasilnya terlihat flawless dan terlihat natural. Nggak hanya itu saja, bedak ini juga water resistant! Cocok banget dipakai untuk kalian yang mudah berkeringat nih.

 

Rekomendasi Compact Powder yang Full Coverage!-3

L’Oreal Pro Infallible Pro-Matte

Lini Infallible ini sempat hits banget di tahun 2017 lalu. Kalau diingat-ingat, 2017 – 2018 adalah masa-masa kejayaan complexion dari brand drugstore, hehe. Setelah 3 tahun dirilis, sekarang L’Oreal Pro Infallible Pro-Matte kembali menjadi hot produk! Berkat satu review di TikTok, yang bilang kalau bedak ini magic banget, sekarang banyak orang yang berbondong-bondong beli bedak ini untuk membuktikan magic-nya bedak ini! Bedak ini mampu menutupi kemerahan dan bekas jerawat di wajah hanya dengan satu layer saja. Keunggulan lain dari bedak ini adalah oil control-nya juga jempolan, wajah baru akan terlihat berminyak setelah penggunaan 5 jam.

 

Itu dia tadi lima compact powder yang memiliki coverage tinggi yang bisa kalian coba.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment