banner-detik

sponsored post

Pori-Pori Bersih Bebas Komedo dan Jerawat dengan Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask | FD Early Access

seo-img-article

Punya masalah sama komedo dan jerawat? Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask bisa jadi solusi buat kamu yang pingin pori-pori bersih.

Masalah kulit wajah yang dialami banyak orang di masa pandemi di antaranya adalah munculnya komedo dan jerawat. Penyebabnya bisa dari pemakaian masker yang nggak bersih, area wajah terlalu berminyak sehingga bikin pori- pori tersumbat, dan nggak ketinggalan juga: stress. Makanya selama pandemi ini, saya jadi lebih rajin pakai wash-off mask yang sifatnya membersihkan pori-pori dan calming. Hitung-hitung juga sekaligus mengisi me-time, kan.

Ada beberapa ingredients yang saya cari untuk mengatasi komedo dan jerawat, misalnya Niacinamide, Cica, atau Mugwort, yang namanya lagi naik daun saat ini. Kandungan-kandungan ini bisa meredakan jerawat dan menenangkan kulit yang sedang inflamasi sekaligus memperkuat skin barrier juga. Kalau kamu juga suka ingredients ini atau lagi cari masker yang bagus untuk kulit berjerawat dan bikin pori-pori bersih, cobain deh Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask.

Baca juga: Mugwort Mulai Menggeser Hype Centella Asiatica di K-Beauty?

whitelab 1

Sesuai dengan namanya, masker terbaru dari Whitelab ini mengandung Mugwort yang beberapa tahun belakangan ini sedang populer, terutama di produk-produk skincare Korea. Mugwort bermanfaat untuk menenangkan kulit yang kemerahan karena inflamasi, mengontrol produksi minyak berlebih, melembapkan kulit, serta membantu merawat kulit yang berjerawat juga. Selain Mugwort, ada Niacinamide juga yang bisa memperkuat skin barrier, mengatasi hiperpigmentasi, dan mencerahkan warna kulit.

Kandungan calming lainnya ada Cica yang bisa meredakan inflamasi dan Green Tea Leaf yang bermanfaat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Antioksidan yang terkandung juga dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas.

whitelab 3

Tekstur dari Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask cukup creamy, jadi mudah banget diaplikasikan dengan rata ke seluruh wajah. Diamkan sekitar 15 menit sebelum dibilas bersih. Yang saya suka, berkat ingredients yang sudah disebut di atas, masker ini sama sekali nggak bikin wajah terasa kering saat dipakai maupun setelah dibilas. Manfaat deep cleansing-nya juga bisa dirasakan di area pori-pori bermasalah. Jerawat jadi lebih reda dan kulit terasa halus setelahnya. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa pakai masker ini dua sampai tiga kali seminggu, ya.

Baca juga: Whitelab Hydrating Face Essence, Skincare Lokal dengan Galactomyces yang Bikin Kulit Kenyal dan Glowing!

Gimana, tertarik kan mencoba Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask ini? Untuk ukuran 50 gram, harganya dibanderol Rp 75.000 dan bisa dibeli di Shopee.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment