banner-detik

made in indonesia

Kenalan dengan Leia Cosmetics, Brand Makeup Milik Laudya Cynthia Bella dan Renny Sutiyoso

seo-img-article

Brand makeup lokal terus bermunculan! Laudya Cynthia Bella dan Renny Sutiyoso juga membuat lini makeup bersama dan mengeluarkan beberapa lip products baru-baru ini.

Lipstik adalah produk makeup yang paling universal. Rasanya tiap perempuan suka dengan lipstik dan nggak cuma punya 1-2 lipstik saja. Kalau kamu gimana? Berapa lipstik yang sudah kamu punya di rumah? Nah, kalau kamu gemar koleksi lipstik, kamu bisa berkenalan dengan Leia Cosmetics, lini makeup buatan Laudya Cynthia Bella dan Renny Sutiyoso. Brand makeup lokal terbaru ini meluncurkan dua buah lip cream dan satu buah lip gloss sebagai produk pertama mereka.

LEIA COSMETICS 1

Packaging produk Leia Cosmetics tampak simpel dengan tube yang berbentuk kotak dan tutup aplikator berwarna putih. Font Leia Cosmetics tampil berwarna kekuningan dengan huruf sambung yang kasih kesan girly, sesuai dengan nama “Leia” yang terdengar princessy, mengingatkan saya dengan Princess Leia di Starwars. Pilihan shade-nya juga feminin dan natural untuk sehari-hari:

1. Leia Cosmetics Lip Cream in Samara

LEIA COSMETICS 2

Leia Cosmetics Lip Cream in Samara adalah warna lip cream yang sangat versatile dan pasti akan disukai banyak orang. Sama dengan Sophia, finish-nya matte namun ringan. Nuansa warm nude ini kasih kesan natural dan cocok untuk semua rona kulit Indonesia. Kamu bisa pakai sendirian, atau di-ombre dengan warna yang lebih terang seperti merah. Untuk sehari-hari, kamu bisa pakai Samara dengan eye makeup yang simpel, sementara untuk pesta, Samara bagus dipadukan dengan smoky eyes.

2. Leia Cosmetics Lip Cream in Sophia

LEIA COSMETICS 10

Leia Cosmetics Lip Cream in Sophia ini punya warna rosy mauve yang segar dan bisa bikin wajahmu tampak lebih cerah. Teksturnya matte namun nggak terasa berat. Kamu bisa juga memadukannya dengan Samara untuk menciptakan warna baru yang seru! Kalau suka dengan tampilan bibir glossy, tinggal tambahkan saja Caspian Sea.

3. Leia Cosmetics Lip Gloss in Caspian Sea

LEIA COSMETICS 4

Pakai lip gloss yang lengket? Big no no! Sekarang kamu bisa punya bibir yang berkilau tanpa rasa greasy, karena formula lip gloss lokal sudah semakin bagus, contohnya Leia Cosmetics Lip Gloss in Caspian Sea ini. Teksturnya cenderung cair, jadi nggak terasa berat di bibir. Warnanya sheer pink dengan sentuhan sparkle yang lembut. Saya suka menggunakan Caspian Sea setelah mengaplikasikan Samara. Kombinasi warnanya jadi cantik banget!

Baca juga: 2 Lipstik Lokal Baru yang Nggak Nempel di Masker

Ketiga produk Leia Cosmetics di atas mempunyai kandungan vitamin E, phytosqualane, vitamin C, dan shea butter untuk menjaga bibir tetap lembut dan sehat. Semuanya juga sudah terdaftar di BPOM dan punya sertifikat halal.

LEIA COSMETICS 8

Baca juga: 5 Lipstik Nude Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

Untuk lip cream-nya, diklaim bisa tahan hingga 8 jam lho! Namun, karena lip cream-nya punya finish yang matte, untuk kamu yang punya bibir sangat kering, bisa mengaplikasikan lip balm dulu ya sebelum memulaskan lip cream-nya supaya bibir kamu terasa makin nyaman.

Baca juga: 5 Lipstik Merah High-end untuk Melengkapi Suasana Imlek

LEIA COSMETICS 6

Kamu bisa membeli ketiganya sekaligus dengan harga yang affordable, lho! Harga normal Leia Cosmetics Lip Kit ini hanya Rp370.000 dan dikemas dalam kotak nan manis, namun harga promonya jadi Rp220.000 saja dan bisa dibeli di Shopee. Pas banget untuk koleksi sendiri, cocok untuk kado, atau bisa dibeli untuk berbagi dengan kakak, adik, atau sahabat perempuanmu! Selamat mencoba ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Bobby Firnanda

1
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment