banner-detik

face powder

Bedak Mahal yang Bikin Makeup Flawless untuk Kulit Berminyak

seo-img-article

Bedak selalu jadi produk makeup yang harus saya pakai. Duh, kalau nggak pakai bedak, rasanya makeup terasa pliket dan nggak awet sama sekali. Bedaknya sendiri bisa apa saja, bisa yang compact powder atau loose powder, pokoknya produk ini wajib dipakai. Nggak hanya membantu menambah coverage, bikin makeup lebih awet, tapi bedak juga bisa banget membantu bikin makeup terlihat lebih flawless.

Bedak dari brand lokal memang sudah banyak yang bagus banget kok. Tapi ada masanya saya pingin splurge dengan membeli bedak-bedak high-end. Siapa tahu kalian seperti saya, kali ini saya mau share 3 bedak high-end kecintaan saya, yang benar-benar worth untuk dibeli!

 

Bedak Mahal yang Bikin Makeup Flawless untuk Kulit Berminyak-3

MAC Studio Fix Powder Plus Foundation

Siapa sih yang nggak tahu bedak andalan dari MAC Cosmetics yang satu ini? Key selling point dari bedak ini adalah coverage-nya yang cukup tinggi. Ya gimana nggak, ini merupakan bedak yang sudah ada foundation di dalamnya, sehingga untuk urusan coverage, pasti bagus banget. Cuma, setelah saya coba, keunggulan bedak ini bukan hanya coverage-nya saja, tapi bedak ini terlihat halus banget ketika dipakai di wajah, bahkan membantu banget untuk menyamarkan pori-pori. Walaupun bedak ini memiliki coverage yang cukup tinggi, ketika dilapis dengan foundation nggak akan bikin makeup kamu terlihat berat atau cakey.

Baca juga: Pilihan Skincare Lokal untuk Melembapkan Kulit Berminyak

Bedak Mahal yang Bikin Makeup Flawless untuk Kulit Berminyak-2

Estee Lauder Double Wear Stay-in-Place Matte Powder Foundation

Kalau kamu suka banget dengan foundation Estee Lauder Double Wear, tapi merasa malas atau berat menggunakan foundation ini untuk sehari-hari, bedak ini sebagai alternatifnya. Masih dalam satu range yang sama, bedak ini juga memiliki klaim yang 11-12 dengan foundation-nya, yaitu menawarkan hasil akhir yang matte, flawless, full coverage dan long lasting! Yang saya suka dari bedak ini adalah tampilan wajah yang terlihat super smooth banget, apalagi kalau dikombinasikan dengan foundation-nya. Hasil makeup juga awet banget bisa sampai 10 jam, ini sudah saya test, dua tahun lalu saat di acara Surabaya X Beauty!

Bedak Mahal yang Bikin Makeup Flawless untuk Kulit Berminyak

Make Up For Ever Velvet Matte Powder

Bedak ini jadi andalan para MUA nih, soalnya nggak cuma bisa menambahkan coverage, tapi bisa bikin complexion kalian terlihat super HD di kamera. Bedak ini memiliki teknologi yang dinamakan Flexi-Fit Puzzle Complexion, di mana tekstur bedak ini bisa mengikuti kulit kita, sehingga hasilnya terlihat flawless dan terlihat natural. Nggak hanya itu saja, bedak ini juga water resistant! Cocok banget dipakai untuk kalian yang mudah berkeringat nih.

 

Itu dia tiga bedak high-end yang bisa kalian coba dan cocok untuk kulit berminyak. Adakah yang sudah mencoba salah satu dari ketiga bedak ini? Kalau ada, boleh lho share pengalaman kalian di kolom komentar. Saya tunggu ya.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment