banner-detik

haircare

Rekomendasi Shampoo untuk Rambut Rontok

seo-img-article

Punya permasalahan rambut rontok atau tipis? Berikut adalah 3 shampo yang efektif untuk mengurangi rambut rontok dan membantu menebalkan rambut kalian!

Sudah nyobain berbagai cara dan ramuan buat ngatasin rambut rontok, tapi belum ada hasil? Jangan putus asa dulu, kali ini saya mau share 3 shampo yang efektif banget bikin rambut lebih kuat, nggak gampang rontok dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Penasaran? Yuk, simak rekomendasinya.

O'Sweet Ginger Shampoo, Ampuh Atasi Rambut Rontok!-3

O’Sweet Ginger Shampoo

Saya pernah menuliskan review lengkap mengenai shampo ini dan bisa kalian baca di sini ya. Shampo ini memang memiliki klaim untuk mengatasi dan mengurangi rambut rontok. Di dalamnya sendiri terdapat kandungan dan citric acid, yang membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah di kepala dan memperkuat akar rambut, sehingga berkurangnya rambut rontok. Saya sudah menghabiskan dua botol dan memang kerasa banget mengurangi rambut rontok. Nggak cuma ngurangin rambut rontok saja, saya juga ngerasa semakin banyak anak rambut yang tumbuh. Memang dari harga, O’Sweet Ginger Shampoo ini tergolong mahal, di mana harganya Rp550.000 untuk satu set shampo dan conditioner. Tapi menurut saya harganya worth it banget.

Baca juga: Penyebab Kerontokan Rambut di Usia 20-an

Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Rontok, Ketombe dan juga Kering, dari ERHAIR-4

ERHAIR HAIRGROW

Untuk range ini, Erhair memang menghadirkan 3 produk untuk membantu mengurangi rambut rontok, namun kalau cuma mau pakai shamponya saja juga nggak apa-apa dan tetap efektif untuk mengurangi rambut rontok kok. Kandungan yang terdapat di dalam ERHAIR HAIRGROW adalah Panax Ginseng Extract yang yang berfungsi untuk menstimulasi pertumbuhan rambut dengan memperlancar peredaran darah di kulit kepala. Kemudian ada juga Pumpkin Seed Extract yang fungsinya untuk memblokir hormon pemicu rambut rontok (DHT natural blocker), dan ada juga Panthenol yang membantu menjaga kelembapan rambut. 

Baca juga : Kenapa Rambut Rontok? Ini Beberapa Penyebabnya

Screen Shot 2021-01-15 at 12.34.02

Bee Botanics Strengthening Shampoo with Royal Jelly

Tahu shampo ini dari Arinda, kebetulan Arinda memang pengguna produk-produk HDI yang sekarang lagi ramai banget diomongin semua orang. Berdasarkan yang saya baca di website-nya, shampo ini memang berfungsi untuk memperkuat akar rambut, meningkatkan pertumbuhan rambut sehat, meningkatkan perbaikan folikel rambut, sehingga efeknya dapat mengurangi kerontokan. Kandungan yang terdapat di dalam shampo ini adalah Royal Jelly, ProVitamin B5, Arnica Extract, Nettle Extract, Caffeine dan Brewer’s Yeast. Arinda sendiri cocok banget dengan shampo ini, terbukti dengan rambutnya yang mudah panjang dan nggak gampang rontok. Kalau di saya, belum kelihatan nih hasilnya, karena memang baru menggunakannya beberapakali.

 

Itu dia tiga shampo yang bisa mengatasi rambut rontok. Selain shampo, banyak produk lainnya yang bisa kalian coba, contohnya Ree Derma Hot Oil.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment