Tren Warna Rambut 2021 yang Wajib Kamu Coba

Tren Warna Rambut 2021 yang Wajib Kamu Coba

Salah satu cara untuk lebih semangat menjalani tahun baru adalah mengubah penampilan. Nggak ada salahnya kamu coba berbagai style atau warna-wanra rambut baru di tahun 2021. Berikut adalah beberapa warna rambut yang akan tren di tahun 2021 yang wajib kamu coba.

Baca juga: Tips Warnain Rambut Sendiri di Rumah

Tren Warna Rambut 2021 yang Wajib Kamu Coba

Smokey Hair

Tren ini dikeluarkan oleh L’Oreal Paris Professionel Paris, jadi pilihan warna rambut aman untuk kalian yang baru mau coba ombre hair. Di namakan smokey hair, karena adanya gradasi 2-3 warna di dalam rambut, namun dalam transisi yang lebih soft. Contohnya foto di atas, di mana bagian akar rambut terlihat lebih gelap, tengah warna transisi dan ditutup dengan warna rambut yang lebih terang pada bagian pangkal rambut. Teknik warna smokey hair ini bisa diaplikasikan pada warna rambut apapun, mau yang soft brunette atau warna fashion pun masih aman. Kalau kamu suka dengan warna rambut di atas atau butuh inspirasi smokey hair lainnya, tinggal buka saja Instagram @lorealpro, karena di sana banyak banget contoh dan ada formulanya, sehingga memudahkan kamu untuk mendapatkan hasil yang 11-12.

 

Baca juga: 3 Cat Rambut Bagus Populer Saat COVID-19

Review Mizzu X Khong Guan Face Palette-6

Rose Gold

Yap, warna rose gold atau pink akan kembali ramai nih! All thanks to Miranda Hair Colour. Sejak tahun 2020 memang Miranda jadi salah satu brand yang populer dan banyak dicari. Pewarna rambut ini tergolong murah, namun menawarkan berbagai pilihan warna rambut yang unik, namun hasilnya bagus. Di awal tahun ini Miranda baru saja mengeluarkan beberapa pilihan warna baru, salah satunya adalah warna pink atau rose gold ini.

Baca juga: Pewarna Rambut Affordable yang Warnanya Bold!

Tren Warna Rambut 2021 yang Wajib Kamu Coba-2

Baby Highlight

Kalau dua opsi di atas masih terasa terlalu ektrim buat kalian, mungkin kalian bisa coba baby highlight seperti yang dilakukan oleh Arinda ini. Baby highlight ini sebenarnya sama seperti highlight pada umumnya, namun proses bleaching dilakukan lebih singkat, sehingga kemungkinan rambut rusak lebih minim. Selain itu warnanya juga soft banget, tapi tetap memberikan kesan baru dan fresh untuk kalian.

So far, ini tiga warna rambut yang bisa kalian coba di tahun 2021 ini. Gimana, dari tiga opsi ini, mana yang paling kalian suka? Share di bawah ya.

image source: Loreal Pro