banner-detik

skin care

Skincare Korea Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

seo-img-article

 

Kalau kamu sedang mengandung atau menyusui dan pingin pakai produk-produk skincare Korea aman, cek artikel ini ya!

 

Ketika sedang hamil, lumrah banget kalau kamu jadi bingung tentang apa saja yang bisa kamu g\unakan untuk merawat kulit. Dengan perubahan hormon yang bisa membuat kulit jadi lebih sensitif atau reaktif, menemukan produk perawatan kulit yang aman dan bisa kamu gunakan tanpa membahayakan bayimu, baik dalam kandungan atau yang baru lahir, memang susah-susah gampang! Untungnya, ada beberapa produk skincare Korea aman yang bisa kamu coba untuk self-care selama hamil dan menyusui. Langsung bahas aja, yuk!

Baca juga: 10 Rekomendasi Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Georganic

skincare korea aman 2

Diambil dari kata “Ge” yang berarti tahu atau kenal dan “Organic”, seluruh produk dari Georganic memiliki filosofi clean beauty, jadi seluruh produknya bebas dari iritan dan dua puluh bahan toxic yang berbahaya atau kontroversial. Seluruh bahannya juga dibuat dari bahan yang memiliki nilai EWG (Environmental Working Group) satu hingga tiga, jadi produk skincare Korea aman ini cocok banget untuk ibu hamil dan menyusui. We personally recommend you to try Propolis Acne Serum, pas banget untuk kamu yang punya masalah jerawat karena hormon yang berubah karena sedang mengandung!

Baca juga: 6 Brand Skincare Lokal Asal Bali untuk Kamu yang Suka Produk Natural

Dr. Jart+

skincare korea aman 3

Kulit jadi cenderung kering dan bersisik selama hamil? Skincare Korea aman ini solusinya. Dr. Jart+ punya cerita dibalik brand yang cukup menarik karena founder-nya adalah seorang arsitek! Hal ini yang bikin kemasan Dr. Jart+ sangat menarik dan aesthetically pleasing. Nggak cuma packaging aja, formulasi Dr. Jart+ juga cenderung gentle dan bebas iritan, cocok untuk kulit ibu hamil dan menyusui yang lebih sensitif. We love their Ceramidin Cream yang mampu menjaga kelembapan dan menutrisi kulit kamu agar tetap kenyal.

Baca juga: 5 Rekomendasi Moisturizer untuk Ibu Hamil

Thank You Farmer

skincare korea aman 4

Siapa yang juga tertarik karena nama brand-nya yang lucu banget? Dibuat dengan bahan-bahan natural, brand ini dinamakan Thank You Farmer sebagai tanda terima kasih kepada petani yang menanam dan memanen bahannya langsung! Thank You Farmer percaya dengan menggunakan bahan dari alam, kulit akan jadi lebih sehat, seimbang, dan pastinya lebih awet muda. Walaupun sedang hamil, jangan lupakan sunscreen ya. FD merekomendasikan Thank You Farmer Sun Project Light Sun Essence SPF 50+ karena teksturnya ringan, mudah menyerap, tapi tetap memberikan perlindungan menyeluruh untuk ibu hamil dan menyusui yang sedang cari skincare Korea aman!

 

Dari 3 brand skincare Korea aman di atas, mana yang paling bikin kamu tertarik untuk coba? Sebelum checkout, jangan lupa untuk cek ulang ingredients-nya dan konsultasi ke dokter kandungan dan dokter kulitmu untuk cek keamanannya agar tidak mencelakakan bayimu. Have a happy and healthy pregnancy!

 

Foto: Canvapro, Georganic, Dr.Jart+, Thankyou Farmer.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment