Berita Sedih di Dunia Beauty: Brand Makeup NYX Pamit dari Indonesia

Berita Sedih di Dunia Beauty: Brand Makeup NYX Pamit dari Indonesia

Thanks for the memories, NYX…

Kalau ngomongin tentang lip cream, nama yang langsung muncul di ingatan tentunya NYX Soft Matte Lip Cream, kan? Masih fresh di memori saya betapa ikonisnya NYX Soft Matte Lip Cream sekitar lima tahun lalu zaman saya kuliah. Bisa dibilang salah satu pionirnya lip cream, bahkan nggak jarang juga yang sampai koleksi macam-macam warnanya. Pilihan warnanya banyak banget, formulanya nyaman dipakai, dan bonus poinnya adalah harganya yang affordable serta mudah didapatkan di Indonesia. Nggak heran kalau saat itu jadi favorit banyak mahasiswi di kampus saya juga. Perkenalan kamu sama NYX mulai dari SMLC juga, nggak?

Nggak hanya disukai beauty junkies awam, produk NYX juga jadi pilihan banyak MUA profesional dan SFX Makeup Artists karena range produknya yang luas dan kualitasnya yang bagus.

Baca juga: Tips Makeup untuk Online Interview di Awal Tahun Baru!

Flash forward ke 2020, ada lagi produk bibir NYX yang naik daun. Kali ini berkat TikTok dan juga kebutuhan akan lipstick transferproof selama pandemi yang meningkat. Sudah pernah tahu tentang NYX Shine Loud High Shine Lip Color? Klaimnya bisa tahan 16 jam nggak transfer, tanpa bikin bibir kering. Varian warnanya juga banyak dan unik seperti NYX SMLC. Produk ini pun masuk ke Wednesday Wishlist Ochell di bulan Desember silam. Sayangbelum sempat kebeli, kabar sedih sudah keburu datang dari NYX Indonesia yang resmi menutup seluruh offline dan online stores-nya per hari ini, 8 Januari 2021.

Tanggal 6 Januari 2021, NYX Indonesia melalui akun Instagram @nyxcosmetics_indonesia, menyampaikan salam perpisahan dan rasa terima kasih pada para beauty junkies Indonesia. “This is not a goodbye. Let’s stay in touch and see you soon!”. Produk-produk NYX masih bisa dibeli online melalui vendor internasional, yaitu ASOS, Amazon, dan Look Fantastic.

We’ll see you around…