NYX Shine Loud High Shine Lip Color, Lipstick yang Nggak akan Nempel ke Masker | Wednesday Wishlist

NYX Shine Loud High Shine Lip Color, Lipstick yang Nggak akan Nempel ke Masker | Wednesday Wishlist

9 bulan ditunggu, akhirnya ada juga lipstick yang kalau dipakai nggak transfer atau nempel kemana-mana. Say hello to NYX Shine Loud High Shine Lip Color!

Skincare memang jadi produk yang paling dicari selama tahun 2020 ini, soalnya ketika kita di rumah saja, malah banyak permasalahan kulit yang muncul. Ingat banget, awal-awal pandemi banyak yang mengeluhkan kalau kulitnya jadi kusam dan juga jerawatan. Ditambah juga dengan permasalahan kulit yang mudah iritasi karena menggunakan masker terlalu lama.

Namun masuk 4-5 bulan setelah WFH, kendala yang muncul adalah gimana caranya makeup nggak nempel di masker, khususnya lipstick. Soalnya sudah ada beberapa teman yang kembali beraktifitas di era new normal.  Setelah mencari berbagai alternatif, jujur saya nggak nemuin produk lipstick yang benar-benar transfer poof. Sebenarnya ada sih alternatifnya, yaitu liptint, tapi saya sudah cukup bosan menggunakan liptint yang itu-itu saja.

NYX Shine Loud High Shine Lip Color, Lipstick yang Nggak akan Nempel ke Masker | Wednesday Wishlist-3

Sampai akhirnya saya nemu dua video di TikTok yang membahas satu produk dari NYX Cosmetics. Katanya lipstick ini bakalan awet banget dipakainya. Nama produknya adalah NYX Shine Loud High Shine Lip Color. Lipstick ini hadir dalam 24 pilihan warna, mulai dari yang nude cokelat sampai warna-warna bold seperti ungu, biru dan hijau pun ada. Nah, lipstick ini sendiri memiliki 2 step pemakaian, pertama adalah high-pigment base coat (warna) dan top coat yang memberikan efek glossy, sekaligus bikin lipstick ini awet hingga 16 jam.

Walaupun lipstick ini bakalan awet dipakai hingga 16 jam, kita nggak perlu takut bibir jadi kering deh. Soalnya di dalamnya banyak banget kandungan yang bisa menjaga kelembapan bibir kita, seperti macadamia seed oil, coriander fruit oil, jojoba seed oil, apricot kernel oil, dan passion fruit seed oil.

Sayangnya nih, lipstick ini belum tersedia di Indonesia. Jadi kalau mau beli ya, harus PO atau menunggu NYX Cosmetics Indonesia membawanya ke sini. Untuk harganya sendiri mungkin akan berkisar Rp150.000an, karena di website resmi NYX, Shine Loud High Shine Lip Color ini harganya $11.50.

Walaupun harganya lumayan mahal, saya tetap rela membelinya sih. Karena menurut saya, lipstick ini akan memudahkan kehidupan perkantoran di tahun 2021 nanti. Kalau menurut kalian sendiri gimana?