banner-detik

fitnfab

Rekomendasi Catering Diet Affordable untuk Turunkan Berat Badan Setelah Liburan!

seo-img-article

 

Merasa gampang bloated atau berat badan naik habis Lebaran? Coba ikutan catering diet selama seminggu untuk get back in shape. Berikut beberapa rekomendasi yang affordable!

 

Terlalu excited menyantap hidangan Lebaran hingga berat badan naik? Well, sekarang adalah saat yang tepat untuk kamu mulai bikin rencana untuk back in shape! Tapi ingat, penting untuk melakukan diet yang sehat supaya nutrisi dan daya tahan tubuh tetap terjaga. Untungnya, sekarang diet jadi lebih mudah dengan adanya fasilitas catering diet! Berhubung saya beberapa bulan terakhir ini memang lagi interested banget dengan healthy eating dan diet, berikut adalah beberapa healthy catering yang menurut saya worthy banget untuk kamu coba!

 

1. ByeByeBelly

Jujur, diet mayo jadi salah satu diet terberat yang pernah saya lakukan, tapi paling terasa hasilnya! Tentu saja menu yang disediakan dalam diet mayo berbeda dengan catering diet yang lainnya. Diet mayo berfokus kepada makanan dengan fresh ingredients, tanpa menggunakan garam, gula jenuh, atau penyedap makanan. Tentu saja menyiapkan makanan yang masih tergolong ‘enak’ tanpa bumbu bisa jadi sulit, terutama kalau kita sibuk bekerja sehari-harinya. Itu sebabnya @byebyebellyid bisa bantu kamu menyiapkan menu diet mayo kamu mulai dari lunch, snack, hingga dinner. Anehnya, walaupun nggak menggunakan bumbu-bumbu penyedap, makanan yang disediakan @byebyebelly masih tergolong enak! Harganya mulai dari Rp 1.6 juta per 13 hari untuk Jakarta area. Tapi kamu juga bisa pilih beberapa pilihan bundle untuk 18 hari dengan varian harga dan menu yang berbeda! Semua harga yang diberikan sudah termasuk harga pengiriman lho!

Baca juga: Super Segar! Subak Hwachae Cocok untuk Lengkapi Kumpul Keluarga Kamu!

 

2. Greenspoon

Greenspoon merupakan sister company dari @byebyebellyid. Tapi alih-alih menyediakan menu mayo diet, di @greenspoonid kamu bisa memilih berbagai menu makanan sehat dan enak. Menu yang ditawarkan berbagai macam mulai dari salmon mentai shirataki rice, beef sundubu jjigae, gyu don sambal matah, dan masih banyak menu menarik lainnya. Ada 3 program yang bisa kamu pilih dari @greenspoonid yaitu Weight Losss, Maintenance, dan Muscle Up. Setiap menu sudah ditakar dan diatur oleh professional nutrisionist untuk menyesuaikan dengan kebutuhan diet kamu. Harganya mulai dari Rp450.000 untuk 5 hari, hingga Rp4.300.000 untuk 20 hari, di Jakarta area. Semua harga udah termasuk harga pengiriman ya! Saya sendiri belum pernah mencoba catering diet yang satu ini, tapi jujur melihat menunya udah bikin saya ngiler banget!

 

3. Dapur Fit

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dapurfit (@dapurfit)

Pernah mendengar tentang Yamada sisters? Duo fashion blogger @jessyamada dan @elleyamada ini merupakan pendiri dari Dapur Fit. Salah satu pelopor healthy catering pertama yang pernah saya dengar! Dapurfit sudah digunakan banyak influencer dan model dalam diet planning mereka, bahkan telah dipilih sebagai Best Culinary in Indonesia oleh Elle Magazine Indonesia. Ada 5 paket berbeda yang bisa kamu coba di Dapurfit, mulai dari weekly, monthly, kamu bahkan bisa juga melakukan personalized diet planning dengan expert nutritionist yang mereka sediakan. Harganya Mulai dari Rp 500ribu untuk 5 hari, hingga Rp 5.500.000 untuk 20 hari! Kamu bisa juga menambahkan add ons pada setiap menu yang kamu pesan. Kamu bisa dapatkan free delivery untuk daerah Jakarta dan Tangerang lho!

Baca juga: Praktis! Pilihan Frozen Food Sehat ini Bisa Jadi Penyelamat Selama Libur Lebaran

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi catering diet yang patut kamu coba. Jangan lupa untuk seimbangkan dengan melakukan olahraga yang rutin supaya menghindari yo-yo effect atau berat badan naik-turun akibat diet yang nggak teratur. Last of all, yang penting kamu stay healthy and happy!

 

Foto: Dok. Instagram.com @byebyebellyid, @greenspoonid, @dietcatering, @leighwoods.healthygourmet, Freepik.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment