banner-detik

dark spots brightening

Mahal Tapi Skincare ini Efektif Bikin Kulit Glowing dan Bebas Jerawat

seo-img-article

Walaupun saya cinta banget dengan produk skincare buatan lokal, tapi ada beberapa produk skincare dari brand high-end yang nggak bisa saya tinggalkan. Alasannya? Karena produk tersebut memang efektif banget untuk mengatasi beberapa permasalahan di kulit saya. Rata-rata, produk yang akan saya share di bawah ini memang must have skincare item. Jadi walaupun harganya agak mencekik kantong, saya tetap rela untuk repurchase berkali-kali. Penasaran? Yuk, langsung kita bahas.

lancome advanced genifique

Baca juga: Jarang Setia Sama Face Serum, Tapi Produk Ini Berhasil Bikin Saya Jatuh Cinta

Lancome New Advanced Genifique

Benar-benar cinta dari penggunaan pertama! Awalnya saya agak skeptikal dengan klaim-klaim yang diberikan oleh serum ini. Katanya cuma penggunaan 7 hari saja, kita sudah bisa merasakan perbedaannya di kulit. Dan benar saja, ketika saya coba gunakan selama 7 hari pertama, memang kulit langsung terlihat perubahannya. Apa saja yang dirasakan? Pertama jerawat jadi cepat kempis, bekas jerawat pun ikut memudar dan warna kulit juga jadi lebih merata. Nah, setelah penggunaan 30 hari, baru efek lainnya saya rasakan, di mana kulit jadi lebih tahan banting dan nggak mudah breakout! Jadi selama tahun 2019 – 2020 ini, saya sudah menghabiskan sekitar 4 botol serum ini. Jadi kalau kalian memang butuh serum yang bisa membantu melawan tanda-tanda penuaan, memperkuat skin barrier, mungkin serum ini bisa dicoba!

Baca juga : Apa Itu Microbiome? Ini Manfaatnya Pada Kulit

mamonde blue chamomile soothing cream buat jerawat

Mamonde Blue Chamomile Soothing Cream

Permasalahan utama di tahun ini adalah jerawat maskne dan kulit wajah yang iritasi akibat menggunakan masker. Salah satu produk yang bisa membantu menenangkan dua permasalahan tersebut adalah Mamonde Blue Chamomile Soothing Cream ini. Di dalamnya terdapat kandungan Azulane yang diambil dari ekstrak chamomile, sehingga membantu untuk meredakan kulit iritasi atau yang sedang bermasalah. Nggak hanya itu, dalam cream ini juga terdapat 5 jenis kandungan HA yang memiliki molekul berbeda, sehingga dapat melembapkan kulit secara maksimal!

 

facial wash bikin kulit glowing!

Maharis Skin Care Sublime Face Cleanse 

Sejak pertama saya kenal skincare, buat saya facial wash nggak perlu yang mahal-mahal. Pokoknya asal dipakai nggak bikin kering dan efektif untuk membersihkan wajah saja, saya sudah sangat puas. Cuma begitu nyobain Maharis Skin Care Sublime Face Cleanse, semua facial wash yang saya pernah coba jadi biasa saja. Gimana nggak, facial wash ini ngebantu untuk meredakan permasalahan maksne. Di dalamnya terdapat kandungan Niacinamide, Salicylic dan juga Green Tea Extract yang kaya akan anti-oxidant.

Baca juga: Tiga Facial Wash yang Bisa Bikin Kulit Glowing

 

Estee Lauder Advance Night Repair Intense Concentrate

Estee Lauder Advance Night Repair Intense

Terakhir, ini adalah emergency skincare yang menurut saya wajib dimiliki setiap orang. Apalagi tahun depan ketika mulai kembali aktifitas di luar. Estee Lauder Advance Night Repair Intense ini berfungsi untuk memperbaiki dan menenangkan kulit yang iritasi. Produk ini memang bukan produk skincare yang dipakai setiap hari atau rutin terus-menerus. Karena memang produk ini diciptakan sebagai produk SOS saat kulit iritasi dan kemerahan. Estee Lauder sendiri nggak menyarankan menggunakan produk ini terlalu sering. Maksimal nih, skincare ini dipakai selama 7 hari berturut-turut, nantinya kalau kondisinya sudah membaik bisa kalian lanjutkan dengan rangkaian skincare kalian yang biasanya. Oh ya, Arinda sudah pernah menuliskan review detail mengenai produk ini, silahkan baca di di sini ya.

Baca juga: Tips Menggunakan Skincare High-End Tanpa Terlalu Boros

Nah, itu dia tadi empat skincare mahal yang menurut saya worth it untuk dimiliki. Karena memang seefektif itu untuk bikin kulit glowing dan bebas jerawat!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment