banner-detik

entertainment 2

Rekomendasi Tontonan Seru Saat Long Weekend Natal dan Tahun Baru!

seo-img-article

Liburan long weekend di rumah saja tetap asik dengan rekomendasi film dan series seru ini!

Akhir tahun jadi saat untuk istirahat sejenak setelah kerja keras selama tahun 2020 ini. Meski lebih baik tetap di rumah saja demi kesehatan kita bersama, bukan berarti libur long weekend jadi membosankan. Cek rekomendasi tontonan seru ini untuk menemanimu di rumah yuk!

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea untuk Para Pencinta Fashion!

Sweet Home

Buat penggemar horor, thriller, atau pun K-Drama, wajib banget nonton serial baru Netflix ini. Sweet Home dibintangi beberapa aktor muda favorit banyak orang, seperti Song Kang, Lee Do Hyun, dan Park Kyu Young. Diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama, serial 10 episode ini menceritakan tentang penghuni Green Home yang berusaha bertahan hidup dari wabah monster yang menyebar. Fans Kingdom, Train to Busan, bahkan Stranger Things, jangan sampai melewatkan series ini ya. Psst, aktor Lee Do Hyun sudah sempat kasih teaser tentang season dua lho di Instagramnya.

excuse me, i love you

Arianators (re: fans Ariana Grande) tentunya sudah lama nungguin film dokumenter ini, kan? Nonton excuse me, i love you juga bisa mengobati sedikit kerinduan kita akan nonton konser. Di film ini, kamu bisa lihat penampilan Ariana Grande di London saat Sweetener Tour sekaligus beberapa situasi di balik layar.

Alice in Borderline

Serial Jepang di Netflix dengan cerita menegangkan yang diadaptasi dari serial manga Imawa no Kuni no Arisu. Sekelompok gamers terjebak di alternate dimension di mana mereka harus memainkan game sadis untuk bertahan hidup. Banyak fans genre thriller yang bilang kalau Alice in Borderline merupakan series terbaik yang mereka tonton tahun ini!

Baca juga: 10 Rekomendasi Film yang Wajib Kamu Tonton saat Hari Natal!

Punya rekomendasi tontonan seru lainnya? Boleh banget share di comment section, ya!

Happy Holiday! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment