banner-detik

sponsored post

Rekomendasi Essence Mengandung Prebiotik yang Bikin Kulit jadi Glowing!

seo-img-article

 Whitelab Hydrating Face Essence, essence mengandung prebiotik yang bikin kulit saya jadi glowing!

Ada berbagai ciri-ciri dari kulit yang sehat, tapi salah satunya adalah kulit yang lembap dan kenyal. Dan salah satu ingredients yang memicu kulit sehat, yang sering dibicarakan akhir-akhir ini adalah prebiotik. Prebiotik sebagai makanan untuk bakteri baik mampu memicu melembapkan dan mencerahkan kulit, juga menyediakan kadar antioksidan kulit agar produksi kolagen lebih lancar.

Salah satunya adalah Whitelab Hydrating Face Essence. Dengan kandungan prebiotic, Galactomyces Ferment Filtrate, dan Hyaluronate, essence yang satu ini berhasil membuat kulit saya yang kering dan sering dehidrasi ini jadi lebih kenyal dan lembap sepanjang hari. So, let’s talk more about Whitelab Hydrating Face Essence!

Benefit

whitelab 34

Selain memberi kelembapan, ada beberapa manfaat lain yang diberikan oleh Whitelab Hydrating Face Essence. Contohnya adalah mencerahkan kulit, merawat kehalusan kulit, merawat kekencangan & elastisitas kulit, memperbaiki tekstur kulit, serta menenangkan kulit yang iritasi. Jadi, skincare ini bukan sekedar hydrating skincare, tapi memiliki beberapa healing dan calming properties.

Formula

whitelab 9

Formula Whitelab Hydrating Face Essence berbentuk cair berwarna bening yang teksturnya mudah meresap dan terasa ringan di kulit. Kamu hanya perlu tunggu selama beberapa detik hingga skincare ini menyerap seutuhnya. Formulanya juga nggak lengket sama sekali kok! Buat kulit oily juga nggak perlu khawatir wajah kamu terlihat berminyak. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan buat kamu yang kulit sensitif sekalipun!

Baca juga: Bikin Kulit Cerah Tubuh & Wajah dengan Cepat? Bisa Kok!

How to Use

whitelab 99

Whitelab Hydrating Face Essence secukupnya ke telapak tangan/kapas, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Tepuk ringan hingga menyerap. Gunakan setiap pagi dan malam hari. Jangan lupa gunakan sunscreen di siang hari supaya skincare step sebelumnya nggak sia-sia ya!

Baca juga: Whitelab Hydrating Face Essence, Skincare Lokal dengan Galactomyces yang Bikin Kulit Kenyal dan Glowing!

Final Verdict

Efek lembap yang dihasilkan akan bisa kamu rasakan secara langsung setelah menggunakan Whitelab Hydrating Face Essence ini. Kulit jadi lebih kenyal dan terasa lebih sehat, ada efek soothing dan calmingnya juga. Sedangkan untuk efek mencerahkan dan perbaikan tekstur kulit, kamu bisa lihat perubahannya setelah sekitar 2-3 minggu pemakaian secara rutin. Essence yang satu ini aman banget untuk dicoba, karena sudah bersertifikasi BPOM serta dermatologically tested. Another bright side adalah essence ini cukup affordable lho! Kamu bisa dapatkan seharga Rp 67.000 seukuran 60ml. Worth banget kan?

So, buat kamu yang lagi nyari essence yang bikin kulit jadi glowing tapi affordable, cobain deh Whitelab Hydrating Face Essence, and let me know how it works for you dengan komen di bawah ya!

 

Foto: Dok. Female Daily/Regina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment