banner-detik

skin care

Kolaborasi dengan Maïté Franchi, Kiehl's Holiday Edition 2020 Wajib Dikoleksi!

seo-img-article

Setiap akhir tahun, banyak brand kecantikan meluncurkan koleksi edisi terbatas yang hadir dalam bentuk dan desain berbeda daripada produk reguler mereka. Kiehl’s adalah salah satu yang konsisten melakukan itu setiap tahunnya.

 

Festive season is here! Siapa sih yang nggak senang dengan nuansa meriah dan gemerlap akhir tahun? Momen ini semakin menyenangkan karena banyak brand kecantikan yang menghadirkan produk-produk limited edition dengan berbagai desain menarik yang berbeda dari biasanya. Kali ini, Kiehl’s berkolaborasi dengan Maïté Franchi, seorang ilustrator dan desainer grafis yang tinggal di Lyon, Perancis. Terinspirasi oleh Art Deco, desain Franchi menggabungkan bentuk geometris dan warna-warna cerah yang bikin produk-produk Kiehl’s lebih hangat dan ceria. Apa saja produk Kiehl’s Holiday Edition 2020 ini?

1. Kiehl’s Limited Edition Advent Calendar, Rp2.000.000.

KIEHL'S HOLIDAY EDITION 2020 5

Berisi 24 buah produk skincare favorit dari Kiehl’s yang hadir dalam bentuk advent calendar nan megah. Ada satu produk di setiap pintu. Seru buat kejutan setiap hari! Isinya mulai dari cleanser, masker, moisturizer, sampai serum. Ada banyak yang ukurannya travel size sehingga kamu bisa dengan mudah membawanya saat bepergian atau berlibur.

Baca juga: 6 Rekomendasi Produk Beauty Limited Edition untuk Hadiah Natal!

2. Kiehl’s Limited Edition Midnight Recovery Concentrate, Rp1.100.000.

KIEHL'S HOLIDAY EDITION 2020 3

Face oil khusus malam hari ini jadi tampak lebih festive dengan sentuhan warna gold dan merah di botolnya. Kandungan utamanya adalah Lavender Essential Oil dan Evening Primrose Oil, yang bikin kulit lebih rileks, lembap semalaman, dan terasa lebih kenyal. Teksturnya mudah meresap dan ringan. Saat pagi hari, kulitmu akan tampak lebih segar dan cerah!

Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstik Merah Lokal untuk Melengkapi Makeup Natal

3. Kiehl’s Limited Edition Ultra Facial Cream, Rp530.000.

KIEHL'S HOLIDAY EDITION 2020 4

Moisturizer ini sangat baik untuk menjaga kekuatan skin barrier karena mampu menghidrasi kulit hingga 24 jam! Diformulasikan dengan Glacial Glycoprotein dan Squalane yang berasal dari zaitun, pelembap ini akan membuat kulit 2,3 kali lebih lembap, bahkan di area yang sangat kering sekalipun. Bisa dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Baca juga: Sulwhasoo Wear Your Fantasy! Holiday Edition 2020, Terinspirasi Perpaduan Budaya Barat dan Oriental

4. Kiehl’s Limited Edition Calendula Herbal-Extract Toner, Rp585.000.

KIEHL'S HOLIDAY EDITION 2020 1

 

Dari semua varian Kiehl’s Holiday Edition 2020, ini produk favorit saya. Bukan hanya karena saya cocok banget dengan formula toner Calendula ini, tapi karena desain botolnya pun paling spesial dan bedanya terlihat signifikan dibandingkan dengan yang edisi reguler. Diperkaya dengan Allantoin, Calendula, dan Great Burdock Root, toner ini sangat gentle, menyegarkan sekaligus mengembalikan kelembapan kulit, cocok untuk pemilik kulit sensitif. Aromanya pun sangat menenangkan!

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare Anti-Aging Lokal untuk Kado Hari Ibu

5. Kiehl’s Limited Edition Clearly Corrective Dark Spot Collection, Rp875.000.

KIEHL'S HOLIDAY EDITION 2020 2

Serum terlaris dari Kiehl’s ini dilengkapi dengan Vitamin C, White Birch, dan Peony untuk bikin kulit lebih cerah, dark spot memudar, dan warna kulit lebih merata. Teksturnya ringan banget, nggak terasa berat untuk layering dengan skincare lainnya. Aman untuk digunakan setiap hari, bebas pewangi dan pewarna.

6. Kiehl’s Limited Edition Butterstick Lip Treatment, Rp335.000.

KIEHL'S HOLIDAY EDITION 2020 6Lip balm andalan untuk bikin bibir halus, lembap, dan bebas pecah-pecah. Berkat kandungan Coconut Oil dan Lemon Butter, tampilan bibir yang sehat dan moist akan jadi milikmu setiap hari. Tepat juga untuk melindungi bibir sebelum kamu mengaplikasikan lipstik matte. 

Gimana? Mana yang paling menarik menurut kamu? Semua produk Kiehl’s Holiday Edition 2020 ini bikin jatuh cinta, kan? Cocok banget untuk kado Natal, Tahun Baru, Hari Ibu, atau untuk koleksi pribadimu!

 

Foto: Kiehl’s Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment