banner-detik

haircare

6 Rekomendasi Produk Beauty Limited Edition Untuk Hadiah Natal!

seo-img-article

Beberapa produk kecantikan ini adalah limited edition spesial natal! 

Christmas season is here! Walaupun di tahun ini kita mungkin nggak bisa merayakan natal seperti biasanya, bukan berarti alasan untuk kita tetap bisa berbagi kasih kepada orang-orang tersayang. Yup! Kalaupun kamu nggak bisa bertemu atau berkumpul ramai-ramai, there’s always a reason to give them gifts. Nah, supaya mempermudah kamu dalam mencari hadiah, banyak beauty brands yang mengeluarkan edisi spesial natal dengan packaging yang lucu-lucu dan aroma yang unik. Berikut adalah beberapa produk beauty Christmas Edition yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan hadiah!

 1. The Body Shop

PNGhsjCb5BAF

Jadi salah satu brand yang selalu setia mengeluarkan edisi natalnya, The Body Shop kembali lagi dengan edisi spesial natal tahun 2020 dengan beberapa varian yang jadi best seller mereka mulai dari Festive Berry, Warm Vanilla, Winter Jasmine, dan masih banyak varian lainnya. Setiap gift set telah dibungkus dengan packaging ala The Body Shop yang lucu dan presentable, jadi kamu nggak perlu lagi repot-repot cari bungkus kado. Range harga dari The Body Shop gift set berbeda-beda, mulai dari Rp 199.000, bahkan ada juga yang mencapai Rp 1.399.000!

 2. Innisfree x Steve Harrington

Innisfree-Luncurkan-Koleksi-Green-Holidays-bersama-Steve-Harrington-3

Untuk edisi spesial natal di tahun 2020, Innisfree berkolaborasi dengan Steve Harrington. Kalau kamu penggemar Stranger Things, bukan, bukan Steve Harrington itu yang dimaksud, melainkan seorang seniman dari Los Angeles yang mengangkat budaya dan pemandangan dari California sebagai tema kolaborasinya kali ini! You can see all the colors, koleksi kali ini jadi salah satu koleksi yang cukup ‘ramai’ dibandingkan dengan koleksi Innisfree lainnya. Itu sebabnya koleksi ini jadi sesuatu yang spesial, yang bisa kamu bagikan kepada orang tercinta!

Baca juga: Mulai Cari Kado Natal? Cek L’Occitane Holiday Collection 2020 Ini!

3. Kiehl’s Advent Calendar 2020

thumbnail-1000x600

Salah satu gift unik yang bisa kamu berikan kepada orang tercinta adalah hampers natal dari Kiehl’s, yang berbentuk kalender yang bisa kamu unbox setiap harinya! Terbuat dari kemasan 100% daur ulang yang berisi 23 produk favorit Kiehl’s berukuran travel. You’ll get the thrill of opening the package in each day! Udah siap countdown menuju natal bersama dengan Kiehl’s?

4. Somethinc

B867E9B8-9B37-4038-B54E-BE1CCFC0F6D5

One of your favorite local brand is here for christmas! Salah satu produk lokal yang jadi favorit banyak orang, karena setiap produk yang dijual bisa sold out dimana-mana! Nah khusus edisi natal kali ini, Somethinc mengeluarkan  Glow Power Combo yang berisi 3 produk favorit Somethinc yaitu Niacinamide + Moisture Beet, Hyaluronic B5, dan Level 1% Retinol! 1 set ini sudah dikemas dengan packaging yang menarik dan lucu, limited edition hanya khusus untuk natal 2020!

5. L’Occitane Gift Set

Screenshot-1208-e1604966235947

Untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap keluarga maupun teman terdekatmu, kamu bisa coba berikan L’Occitane Gift Set! Kali ini L’Occitane mengajak kita untuk terhubung kembali dengan alam, diri sendiri dan juga orang-orang tersayang. Hal ini juga pastinya muncul karena sulitnya kita untuk menjalin hubungan tersebut karena pandemik yang masih berlanjut hingga kini. Oleh karena itu, L’Occitane menghadirkan beragam koleksi limited edition yang diharapkan bisa merepresentasikan rasa cinta kita pada alam, diri sendiri, dan juga orang-orang tersayang. Ada berbagai produk yang bisa kamu pilih mulai dari Classic Shea, Shea Bergamot, Verbena Mandarin, Rose Callison, dan ada juga Holiday Classic Calendar yang berisi berbagai macam travel size L’Occitane mulai dari body cream, bath salt, shampoo, hingga foot cream! Menarik banget kan?

Baca juga: Rekomendasi 5 Hampers Lucu untuk Hadiah Natal!

6. Sephora Wild Wishes

sephora

Di tahun ini, Sephora membawa kamu ke nuansa vibrant wild jugle, di mana semua harapan dan cita-cita kamu tercapai. Ada berbagai macam produk mulai dari makeup, skincare, hingga parfum yang bisa kamu pilih. Highlight dari Wild Collection adalah sparkles dan glitters meriah untuk turut merayakan festive seasonwhile ingredients-nya disesuaikan untuk kebutuhan kulit kita. It’s made for everyone, and super affordable! Ada banyak produk dari Sephora Wild Collection mulai dari Little Wishes Eyeshadow Trio, Fragrance Set, Wild Wishes Lip Gloss Ball, dan masih banyak produk lainnya seharga mulai dari Rp 89.000!

So, berikut adalah beberapa rekomendasi produk kecantikan edisi natal yang bisa kamu berikan ke teman maupun orang tersayang! Gimana menurut kamu? Mana yang paling bikin kamu tertarik? Share di komen ya!

 

Foto: Dok. Innisfree.com, Shiftlondon.com, id.loccitane.com, sephora.com, Instagram.com/@somethincofficial, thebodyshop.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment