banner-detik

online shop 2

Rekomendasi 5 Hampers Lucu untuk Hadiah Natal!

seo-img-article

It’s the most beautiful time of the year, sudahkah kamu mempersiapkan hadiah natal untuk orang kesayanganmu? 

christmas-tree-with-presents-on-christmas-eve-2210x1473

Natal sebentar lagi tiba, saatnya memberikan hadiah untuk orang-orang tercinta! Nah, berhubung banyak banget yang harus diberi hadiah, terkadang bingung harus mencari insprasi hadiah apa yang diberikan. Itu sebabnya, berikut adalah beberapa rekomendasi hampers lucu yang bisa jadi ide hadiah natalmu!

1. Lana Daya Home

ec752ede-d73a-471d-82e4-11917da09e4c

@lanadaya.home adalah salah satu brand yang bikin saya tertarik sejak pertama kali mereka launching. Sebuah brand yang fokus terhadap craftmanship, khususnya indonesian craftsmanship dan natural fibers. Itu sebabnya, seluruh produk yang ditawarkan oleh Lana Daya semuanya merupakan kerajinan tangan! Pendirinya, Clarissa dan Theresya merasakan bahwa kerajinan tangan masih perlu dibudidayakan, terutama di era di mana semua sudah serba mass production. Misalnya dari ‘Bakoel’ – tas belanja serbagunya yang terinspirasi dari bakul yang dibawa pada zaman dahulu untuk membawa barang, dibungkus menggunakan ‘keranjang moci’ hasil buatan para pengrajin di daerah Jawa. Produk-produk lainnya seperti coaster dan sarung bantal juga merupakan hasil upcycling kain dari pengrajin kain tenun di daerah Klaten, dibuat sedemikian rupa menjadi sebuah produk yang bisa digunakan kembali. Nah, produk dari @lanadaya.home bisa kamu dapatkan untuk hadiah natal dengan range harga mulai dari Rp118.000 hingga Rp800.000!

Baca juga: Aroma Floral yang Fresh untuk Menyambut Natal dari The Body Shop Winter Jasmine

2. My.Koda

Screen Shot 2020-12-03 at 16.42.43

Siapa sih yang nggak suka kalau dikasih tas lucu? Itu sebabnya, My.Koda bisa jadi salah satu tempat untuk membeli hadiah natal. Ada berbagai varian tas lucu, mulai dari shoulder bag, crossbody bag, hingga mini bag yang bisa kamu dapatkan di bawah 100 ribu! Kalaupun harganya murah, tas-tas yang ada sama sekali nggak terlihat murahan, lho! Kamu jadi bisa koleksi berbagai gaya, dijadikan hadiah pun harganya masih ramah di kantong! Saya sendiri sudah punya 2 buah tas dari @my.koda yang masih awet, dan masih saya gunakan hingga sekarang. So whoever is going to accept this as a gift, they’re going to love it! Kamu juga bisa request bungkus sebagai hampers natal dengan tambahan 25 ribu, sudah dapat boks, pita, dan small notes untuk kartu ucapan!

3. Cottonfriends.Story

Screen Shot 2020-12-03 at 16.44.00

Pernah kepikiran nggak, ngasih custom made dolls sebagai hadiah natal buat teman, pacar, atau sahabat kamu? Yes, baru-baru ini saya nemuin online shop yang terima orderan custom made crochet doll! Wohoo! Kamu bisa memilih dari doll yang sudah ada, tapi bisa juga customize sesuai dengan yang menyerupai diri kamu/teman kamu! Bahkan, kamu bisa request mulai dari baju, aksesoris, atau pernak-pernik lainnya. Everything is 100% handmade dan lagi ada edisi spesial natalnya juga, lho! Harga per boneka berbeda-beda tergantung request masing-masing, namun memiliki range sekitar 200 ribu – 300 ribu. Worth banget kan? Jangan lupa kunjungi @cottonfriends.story untuk liat boneka-boneka lucu lainnya yang bisa kamu dapatkan untuk orang tersayang!

4. Kara.Nuelle

Screen Shot 2020-12-03 at 16.47.19

Kalau kamu ingin memberikan beberapa barang berbeda sekaligus sebagai hadiah natal, kamu bisa meminta bantuan dari @kara.nuelle untuk mengatur segalanya! Mulai dari packing, design, kartu ucapan, hingga custom gift yang bisa kamu pilih! Keuntungannya, kamu bisa sesuaikan dengan budget yang kamu punya untuk setiap hampers, mulai dari 30 ribu, bahkan ada juga yang mencapai 300 ribu per boks. Misal dalam 1 hampers bisa berisi mug, boneka, custom notebook, scented candle, cookies, beserta dengan personalized note. They will prepare everything for you, jadi kamu nggak perlu pusing!

Baca juga: 3 Ide Kado Natal yang Bisa Jadi Pilihan

5. Naami.Scents

121710436_792127368016941_3186290959231000534_o

Candles and soaps as a gift can never go wrong. Salah satunya, kamu bisa pilih custom made candles dari @naami.scents! Ada berbagai macam candle dan sabun lucu yang bisa kamu pilih, bisa bergambar karakter, atau bahkan bernuansa bunga-bunga. Saya pernah mendapatkan candle dari @naami.scents ketika sedang ikutan salah satu launching event, and i’ve been loving them ever since. Kamu bisa mendapatkan produk-produk dari @naami.scents dengan range harga sekitar Rp 75rb  – Rp350rb. Very affordable! Ada juga special christmas catalog yang bisa kamu dapatkan di holiday 2020 ini!

Jadi, itu adalah beberapa rekomendasi hadiah natal yang bisa kamu beli untuk teman-teman atau orang tersayang kamu. Gimana menurut kamu? Sudahkah kamu menyiapkan hadiah untuk orang terdekat? Semoga artikel ini bisa bantu kamu memilih ya!

Foto: Instagram Lana Daya Home, My Koda, Kaara Nuelle, Cotton Friends Story, Naami Scents, Freepik.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment