banner-detik

eco friendly

Aroma Floral yang Fresh untuk Menyambut Natal dari The Body Shop Winter Jasmine

seo-img-article

Holiday season dan natal identik dengan aroma gourmand yang manis. Lebih suka floral? Cobain The Body Shop Winter Jasmine deh!

Kalau ngomongin aroma khas yang mengingatkan dengan momen natal dan holiday season, pasti yang langsung muncul di top of mind adalah wewangian yang hangat, seperti vanilla, cedarwood, pine, atau bahkan yang lebih gourmand seperti marshmallow, candy canes, dan cokelat. Tapi nggak semua orang suka dengan aroma manis maupun spicy seperti ini karena terasa ‘berat’. Apa lagi kita nggak ngalamin dinginnya White Christmas, rasanya wewangian fresh lebih cocok dengan iklim yang alaminya memang sudah hangat ya hahaha.

winter jasmine

The Body Shop selalu punya koleksi natal yang menarik untuk dilirik. Tahun ini ada Winter Jasmine yang langsung jadi favorit saya dari pertama kali mencium. Notes-nya benar-benar fresh dan bikin mood lebih semangat. Perpaduan orange flower, jasmine, serta fresh rose petals memberikan aroma feminin yang cocok dipakai kapan saja, nggak cuma di malam hari.

Dalam line Winter Jasmine ini ada enam variasi produk berbeda, mulai dari Shower Gel, Body Scrub. Body Butter, Body Yogurt, Hand Cream, dan juga Fragrance Mist. Setiap varian diperkaya dengan Indian jasmine extracts, dan berbagai kandungan yang membuat kulit lebih halus, seperti Community Fair Trade shea butter from Ghana, Community Fair Trade sesame seed oil from Nicaragua, Community Fair Trade Brazil nut oil from Peru, Community Fair Trade organic almond milk from Spain, dan Community Fair Trade organic babassu oil from Brazil.

winterjasmine

Nggak hanya bisa dipakai untuk koleksi personalmu, The Body Shop Winter Jasmine juga bisa masuk ke list ide kado natal. Apa lagi memang sudah ada set Winter Jasmine Duo yang di dalamnya sudah termasuk Mini Body Butter, Mini Body Scrub, serta bath lily. Harganya pun cukup affordable, di Rp199.000 dan bisa dibeli di store The Body Shop online atau offline.

Gimana, tertarik nggak mencoba aroma Holiday season yang berbeda tahun ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment