banner-detik

bath n body

Mulai Cari Kado Natal? Cek L’Occitane Holiday Collection 2020 Ini!

seo-img-article

 

 

Sudah tahu dong kalau L’Occitane terkenal dengan produknya yang menarik serta menggunakan ingredients yang bermanfaat juga. Seperti tradisi setiap penghujung tahun, kali ini L’Occitane Holiday Collection yang terinspirasi dari alam!

 

Pada L’Occitane Holiday Collection 2020, brand asal Prancis ini menghadirkan beberapa rangkaian produk limited edition yang menarik banget. Mulai dari packaging, jenis, aroma, hingga gift box spesial yang cuma bisa kamu dapatkan mulai 1 November ini. Kalau ngomongin L’Occitane, udah pasti nggak bakal jauh dari natural ingredients yang kualitasnya oke banget dan pasti selalu ada cerita di balik munculnya L’Occitane Holiday Collection tiap tahunnya. 

Screenshot (1212)

Kali ini L’Occitane mengajak kita untuk terhubung kembali dengan alam, diri sendiri dan juga orang-orang tersayang. Hal ini juga pastinya muncul karena sulitnya kita untuk menjalin hubungan tersebut karena pandemik yang masih berlanjut hingga kini. Oleh karena itu, L’Occitane menghadirkan beragam koleksi limited edition yang diharapkan bisa merepresentasikan rasa cinta kita pada alam, diri sendiri, dan juga orang-orang tersayang.

Nah, pasti kamu sudah penasaran kan sama produk apa saja sih yang ada di L’Occitane Holiday Collection tahun ini?

 

L’Occitane Holiday Collection Classic Shea

L'Occitane

Salah satu produk unggulan L’Occitane nih, ini dia Classic Shea Collection yang memiliki desain menarik dengan sentuhan warna silver dan biru. Classic shea ini terdiri dari Hand Cream, Ultra Rich Body Cream, serta Lip Balm (Hug and Kisses Classic Set) yang nggak perlu dijelasin lagi karena kualitasnya memang juara!

 

Shea Bergamot

L'Occitane kado natal

Kali ini, L’Occitane memadukan kesegaran Bergamot pada Classic Shea Collection. Bayangin deh, saat Shea butter yang memiliki aroma seperti earl grey tea dicampur dengan aroma citrus yang menyegarkan. Benar-benar menarik bukan? Tentunya Shea Bergamot ini akan cocok banget untuk kamu yang menginginkan suasana relax dan santai seperti saat me time. Oh iya, Indulgence of Shea Bergamot Special Set ini terdiri dari Ultra Light Body Cream, Solid Soap, Lip Balm, serta Light Hand Cream.

Verbena Mandarin

L'Occitane Holiday Collection

Berbeda dengan Classic Shea dan Shea Bergamot, Verbena Mandarin memiliki aroma cedarwood yang dipadukan dengan jeruk verbena. Aroma Verbena Mandarin ini tentunya akan memberikan kesan ceria dan semangat lho. Nah, Special Set The Citrusy Verbena ini terdiri dari Body Cream, Shower Foam, dan Hand Cream yang pastinya bikin kamu bahagia saat menggunakannya!

Rose Calisson

L'Occitane

Memiliki aroma yang manis dan memikat, Rose Calisson ini bisa digambarkan seperti cuaca yang hangat di sebuah ladang. Ciri khas dari Rose Calisson ini yaitu sangat menyenangkan dan unik, sehingga akan membuat kamu menikmati suasana saat menggunakan Special Set Enchanted Rose Calisson yang terdiri dari Eau de Toilette, Body Lotion, Shower Gel, dan Hand Cream.

Holiday Classic Calendar

L'Occitane

Terinspirasi dari advent calendar yang dipakai untuk menghitung hari menuju tanggal 25 Desember, Holiday Classic Calendar ini sangat unik karena kamu bisa membuka satu per satu jendela yang sudah diberi keterangan tanggal, untuk menemukan 24 produk rahasia yang sudah disiapkan oleh L’Occitane sampai akhirnya hari Natal pun tiba dan kamu pun ditemani dengan berbagai macam produk L’Occitane yang tentunya menarik banget! 

 

Oh iya, produk-produk L’Occitane Holiday Collection ini dibanderol mulai dari Rp105.000,- hingga Rp1.350.000,- dan bisa kamu dapatkan di official website L’Occitane mulai 1 November 2020!

 

Kira-kira, special set mana nih yang udah bikin kamu tergiur untuk cobain?

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment