banner-detik

makeup

4 Rekomendasi Makeup High-End untuk Akhir Tahun

seo-img-article

Akhir tahun ini, kamu ingin splurge untuk makeup high-end? Ini dia beberapa rekomendasi produk high end yang cocok digunakan untuk menyambut momen akhir tahun, tapi tentunya tetap bisa digunakan untuk sehari-hari.

4 REKOMENDASI MAKEUP HIGH-END UNTUK AKHIR TAHUN

Biasanya sih makeup akhir tahun identik dengan bronze glam, red lips, dan glittery looks. Jadi saya sudah memilih beberapa produk makeup high-end yang dapat membantu achieve the look that we are going for!

1. Urban Decay NAKED Petite Heat Eyeshadow Palette

4 REKOMENDASI MAKEUP HIGH-END UNTUK AKHIR TAHUN - URBAN DECAY NAKED PETITE HEAT

Eyeshadow palette dari Urban Decay NAKED memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya! The colors are pigmented, easy to blend, dan yang paling saya suka adalah warnanya tahan lama! Pilihan warna pada Petite Heat Eyeshadow Palette ini juga cocok banget kalau kamu pingin buat bronze glam eye look. Kalau kamu punya budget lebih, kamu bisa membeli yang ukuran normalnya. Tapi kalau untuk saya, yang ukuran petite ini sudah cukup bagus kok.

Baca juga: Ini Dia Makeup High-End Favorit FD Babes!

2. Stila Magnificent Metals Liquid Eyeshadow

4 REKOMENDASI MAKEUP HIGH-END UNTUK AKHIR TAHUN - STILA MAGNIFICENT METALS LIQUID EYESHADOW KITTEN KARMA

Siapa sih pencinta makeup yang nggak tahu produk satu ini? Glittery liquid eyeshadow dari Stila ini memang populer banget, bahkan beberapa brand kosmetik lokal membuat dupes-nya. Produk ini memiliki beberapa pilihan warna, tapi yang jadi favorit saya adalah warna Kitten Karma. Dengan mengaplikasikan produk ini sedikit saya di bagian kelopak mata dan inner corner, makeup look langsung terlihat festive, pas banget untuk year end makeup look!

Baca juga: 5 Rekomendasi Lipstik Merah Lokal untuk Melengkapi Makeup Natal

3. NARS Liquid Blush

4 REKOMENDASI MAKEUP HIGH-END UNTUK AKHIR TAHUN - NARS LIQUID BLUSH

Untuk membuat holiday makeup look kamu lebih fresh, it’s important to choose the right blush, dan liquid blush dari NARS ini worth the splurge! Pakainya cukup sedikit saja karena blush ini pigmentasinya cukup tinggi, and you will get a beautiful and long lasting cheek colour throughout the day! Warna yang paling terkenal dari NARS Liquid Blush ini adalah shade ‘Orgasm’ dengan warna pinkish. Tapi kalau saya paling suka yang shade yang lebih peach seperti shade ‘Torrid’.  Dengan makeup high-end satu ini, kamu akan punya tampilan pipi yang tampak bersemu natural.

Baca juga: Mau Tampil Festive? Coba 6 Lipstik Merah Favorit FD Babes!

4. Fenty Beauty Stunna Lip Paint

4 REKOMENDASI MAKEUP HIGH-END UNTUK AKHIR TAHUN - FENTY BEAUTY STUNNA LIP PAINT

Sepertinya makeup akhir tahun tidak lengkap tanpa red lipstick ya? Salah satu high end red lipstick yang bisa kamu coba adalah Fenty Beauty Stunna Lip Paint shade ‘Uncensored’. Warna merahnya klasik banget dan universal alias cocok digunakan berbagai jenis skin tone. Ditambah lagi kemasannya yang unik tentu akan terlihat cantik melengkapi koleksi makeup kamu.

Jadi itu dia beberapa rekomendasi makeup high-end untuk melengkapi tampilan kamu akhir tahun ini! Kira-kira kamu mau beli yang mana nih? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya!

 

Foto: Freepik.com, Urban Decay, Stila, NARS, Fenty Beauty.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment