banner-detik

makeup

Ini Dia Makeup High-End Favorit FD Babes!

seo-img-article

Ingin belanja makeup mewah tapi bingung apa yang harus dibeli? Makeup high-end kesayangan FD Babes ini mungkin bisa membantumu.

 

Setiap orang pasti punya makeup high-end yang jadi favoritnya. Mungkin karena warnanya pigmented dan cantik, bikin kulit kelihatan super mulus, teksturnya yang nyaman dan lembut, atau bisa tahan sepanjang hari. Jadi, meskipun telah mengeluarkan uang cukup banyak, tapi rasanya puas dan senang, karena produknya tampil sesuai klaimnya atau sesuai yang diharapkan. Penasaran kan makeup high-end apa saja yang jadi favorit FD Babes? Simak di bawah ini!

1. Poppy – Cle de Peau Lipstick Cashmere, Rp 820.000

CLE DE PEAU BEAUTE LIPSTICK CASHMERE IN SWEET SONG

Belum pernah saya menemukan lipstik yang teksturnya senyaman ini! Matte tapi nggak terlalu matte, rasanya velvety, sama sekali nggak bikin kering dan cracking. Satu pulasan saja warnanya sudah muncul. Untuk ukuran bullet lipstick, bukan liquid lipstick, produk ini tahan lama lho! Saya suka warna Sweet Song yang warnanya perpaduan dusty pink dan warm nude. Natural dan cantik untuk sehari-hari.

2. Dori – Shu Uemura Unlimited Foundation, Rp700.000

SHU UEMURA UNLIMITED FOUNDATION

Suka banget dengan foundation ini karena coverage-nya bagus banget tapi nggak bikin kulit muka kelihatan super tebal seperti pakai topeng. Lightweight, mudah dibaurkan. Lama-kelamaan malah semakin bagus, lebih skin-like. Menyatu seperti kulit sendiri. Tekstunya juga nyaman seharian.

3. Amal – Urban Decay Naked Skin Shapeshifter Palette, Rp695.000

UD NAKED SKIN SHAPESHIFTER

Contour palette ini praktis banget, isinya lengkap mulai dari color corrector, highlighter, dan bronzer.  Sangat buidable dan blendable. Pakai sedikit-sedikit dulu aja biar hasilnya lebih berlebihan, lalu tambah lagi kalau memang masih ada yang perlu dikoreksi. Teksturnya halus, hasilnya juga clean. Wajib punya kalau suka contouring.

 

.

4. Ochell – Hourglass Powder Palette, Rp1.250.000

HOURGLASS AMBIENT LIGHTING PALETTE

Sebenarnya nggak cuma produk ini yang jadi favorit dari brand Hourglass, ada face primer-nya juga yang saya suka banget! Tapi kalau yang sudah sampe hit pan dan repurchase adalah si bedak ini. Fungsi produk ini sebenernya untuk finishing powder yang ngasih efek glowing. Teksturnya halus banget dan dia mantulin cahaya pula, jadinya bikin muka flawless, semacam dikasih filter. Walau pun bedak ini dipakai berlapis, nggak akan bikin muka keliahatan cakey atau jadi powdery.

5. Regina – Guerlain Meteorites Heart Shape Glow Shaping Strobing Palette, Rp720.000

GUERLAIN METEORITES HEART

Produk ini untuk strobing, bukan highlighter yang blinding. Sangat sheer tapi terasa bikin wajah lebih segar. Cocok buat warna kulit saya yang pucat. Warna pink-nya juga bikin kulit merona natural. Ada aromanya juga, menyenangkan! Saya juga suka banget dengan bentuk dan kemasannya yang pinkish.

6. Andien – Becca First Light Priming Filter, Rp639.000

BECCA FIRST LIGHT PRIMING FILTER

Bikin makeup benar-benar skin-like dan di kamera kelihatan glowing banget. Kulit kelihatan cerah, sehat, dan terawat. Rasanya juga hydrating tapi nggak yang berasa lengket dan berat sama sekali. Suka banget!

 

Nah, kamu jadi lebih banyak inspirasi kan buat splurge makeup terbaru! Yang mana makeup high-end yang paling bikin kamu pengen coba?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment