banner-detik

korean corner

Luxury Skincare Set Spesial untuk Hadiah di Hari Ibu

seo-img-article

Lagi berencana untuk memberi hadiah spesial untuk si mama di hari ibu nanti? Kenapa nggak hadiahi skincare set anti-aging spesial yang pasti bakal bikin mama senang? 

Seorang ibu selalu mengasihi tanpa batas. Nggak akan terhitung seberapa besar perjuangan ibu untuk anak-anaknya. Ibu selalu ada di saat senang maupun sedih, selalu jadi tempat ‘pulang’ bagi keluarganya. Walaupun kasih ibu nggak akan mungkin pernah terbalas, tapi nggak ada salahnya dong, bikin si mama bahagia di hari spesial. Hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya ini akan jadi momen yang pas untuk menunjukkan rasa sayang untuk ibu.

Nggak perlu bingung harus gimana. Kamu bisa beri hadiah skincare spesial untuk merayakan hari ibu. Rekomendasi skincare set anti-aging ini dijamin bikin si mama happy dan glowing di hari ibu!

Luxury Skincare Set Spesial Untuk Hadiah di Hari Ibu-2

Estee Lauder New Advanced Night Repair: The Future of Skincare is Here 

This skincare set contains everything she’ll need. Set ini terdiri dari satu botol Advanced Night Repair Synchronized Multi-Recovery Complex, Advanced Night Micro Cleansing Foam, Revitalizing Supreme+ 7ml dan satu pack Advanced Night Repair Eye Mask.

Baca juga: Estee Lauder Advanced Night Repair Serum | #FDMadeMeBuyit 

Pasti udah nggak ada yang asing lagi sama lini Advanced Night Repair (ANR) nya Estee Lauder ini. Bahkan, mungkin si mama sudah lama eyeing serum Estee Lauder ANR serum? Nah, skincare set ini pas banget untuk jadi hadiah spesial biar si mama ikutan glowing seperti FD Queen Bees!

Untuk harga satu set skincare ini adalah Rp 1.190.000,- dan tersedia di Beauty Studio by FD, lho! 

Luxury Skincare Set Spesial Untuk Hadiah di Hari Ibu

Bhumi Set Anti Aging

Mama kamu lagi cari-cari serum retinol? Hadiahi aja Bhumi Set Anti Aging ini! Dalam Bhumi Set Anti Aging ini sudah ada satu satu botol HPR Retinol Serum dan satu botol Bakuchiol Night Oil seharga Rp 544.000,-. Bhumi Set Anti Aging tersedia di Beauty Studio by FD juga, lho!

Sudah sama-sama tahu kalau retinol adalah ingredient super untuk anti-aging? Nah, dalam HPR Retinol serum ini ada dua% kandungan Retinol Complex yang terdiri dari 1% Hydroxypinacolone Retinoate (HPR) yang merupakan Retinoic Acid dalam bentuk yang lebih gentle, dan 1% Retinol. Set ini juga dilengkapi dengan Bakuchiol Night Oil. Buat yang belum tahu, Bakuchiol adalah alternatif Retinol dari bahan alami

 Luxury Skincare Set Spesial Untuk Hadiah di Hari Ibu-6

The Body Shop Drops of Youth Gift Collection 

Rangkaian Drops of Youth (DoY)-nya The Body Shop ini memang selalu jadi skincare anti-aging favorit banyak orang. Rangkaian DoY ini punya key ingredients berupa plant stem cells dari bunga Edelweiss, Criste Marine dan Sea Holly. Stem Cell adalah salah satu ingredient wajib dalam urusan anti-aging.

Baca juga: 3 Ingredient Skincare untuk Investasi di Usia 30-an

Gift set yang terdiri dari Drops of Youth Cream Moisturizer seharga Rp 459.000,- dan Drops of Youth Concentrate Serum seharga Rp 599.000,- ini bisa didapat seharga Rp. 989.000,-. DoY Gift Collection ini bisa dibeli di store The Body Shop terdekat atau dari website resmi TBS, ya.  

e27cd5b0f53e5c302d25fb7b5f26f12e

SK-II Pitera Welcome Set 

Siapa sih yang nggak pingin dikasih hadiah SK-II? Satu set pula! Nah, SK-II Pitera Welcome Set will be the best gift for mother’s day! Kandungan Pitera dalam produk-produk SK-II sudah populer banget dan merupakan salah satu ingredient anti-aging terbaik. Manfaat Pitera bisa didapat dari Pitera Welcome Set yang terdiri dari tiga produk unggulan SK-II. Pertama, ada the famous SK-II Facial Treatment Essence (FTE), Facial Treatment Clear Lotion dan R.N.A. POWER Radical New Age Cream seharga Rp 1.140.000,-. 

Luxury Skincare Set Spesial Untuk Hadiah di Hari Ibu-3

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum (Holiday Limited)

Skincare set bertajuk Wear Your Fantasy dari Sulwhasoo ini adalah seri holiday limited edition yang juga cocok buat jadi hadiah liburan sekaligus hadiah hari ibu. Dalam satu set ini akan ada empat produk Sulwashoo seharga Rp 2.750.000,-. Nah, produk apa aja sih yang ada dalam satu set ini? Pastinya akan ada Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum (50ml) dengan teknologi Ginsenomics™ untuk merawat aging-skin dalam tiga tahap, menutrisi kulit, memperkuat skin barrier dan menyamarkan garis halus. Nggak cuma itu, dalam set ini juga ada Concentrated Ginseng Renewing Water (30ml), Concentrated Ginseng Renewing Emulsion (30ml) dan Concentrated Ginseng Renewing Cream EX (15ml).

Nah, kamu tinggal pilih deh, skincare set mana yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit si mama. Mumpung memperingati hari ibu, saat yang tepat nih, buat splurge demi nyenengin si mama, because nothing’s too good for a mother!

Foto: Beauty Studio by Female Daily, The Body Shop, SK-II, Sulwhasoo.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment