banner-detik

makeup

5 Rekomendasi Lipstik Merah Lokal untuk Melengkapi Makeup Natal!

seo-img-article

Hari Natal identik dengan nuansa festive dan warna merah yang ceria. Apakah kamu sudah memutuskan lipstik mana yang mau kamu pakai?

 

Menjelang Hari Natal di 25 Desember nanti, pastinya kamu ingin terlihat lebih bersemangat dibanding hari-hari biasanya. Selain menggunakan makeup look yang berbeda, kamu juga bisa banget lho menambahkan lipstik merah supaya look nya terlihat lebih stunning! Simak beberapa rekomendasi lipstik merah lokal di bawah ini, yuk!

Arra Beauty Kiss My Lip Matte – Praya

Arra Beauty Kiss My Lip Matte - LIPSTIK MERAH LOKAL UNTUK MAKEUP NATAL

Lip matte shade Praya dari Arra Beauty ini punya warna yang cantik dengan cool tone yang bisa membuat makeup look kamu semakin fresh! Tekstur lipstik merah lokal ini juga creamy dan sangat pigmented meskipun sekali pulas saja. Menariknya lagi, Kiss My Lip Matte dari Arra Beauty juga mengandung bahan yang berfungsi untuk merawat bibir dan membuat bibir awet muda, lho. Keren banget, kan? 

Baca juga: 5 Lipstik Nude Lokal yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

BLP Lip Coat – Burnt Cinnamon

BIP Lip Coat - LIPSTIK MERAH LOKAL UNTUK NATAL

BLP Beauty Lip Coat dengan shade Burnt Cinnamon ini bisa jadi salah satu pilihan untuk digunakan saat Natal. Shade Burnt Cinnamon ini bukan berwarna merah terang melainkan warna merah dengan sentuhan cokelat. Sehingga warna ini akan bikin wajah kamu terlihat lebih cerah lho. Tekstur yang dimiliki pun creamy dan nggak bikin kering. Lip Coat ini juga bisa banget menutupi seluruh bibir kamu dengan baik!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm untuk Bikin Bibir Pink Natural

Dear Me Perfect Matte Lip Coat – Dear Raisha

Dear Me Perfect Matte Lip Coat - LIPSTIK MERAH LOKAL UNTUK MAKEUP NATAL

Dear Me Lip Coat shade Dear Raisha memiliki warna yang lebih vibrant. Warna merah yang dihasilkan yaitu merah klasik, sehingga akan sangat cantik digunakan di hari spesial seperti Natal. Dear Me Lip Coat juga punya tekstur yang light dan nggak bikin kering sama sekali meskipun hasilnya matte

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare Anti-aging Lokal untuk Kado Hari Ibu

ElsheSkin Matte Lipstick – Adora

Elsheskin Matte Lipstick - LIPSTIK MERAH LOKAL UNTUK MAKEUP NATAL

Elsheskin Matte Lipstick shade Adora ini memiliki sentuhan warna merah yang klasik dan bikin wajah kamu terlihat lebih cerah. Selain itu, teksturnya creamy dan super smooth! Saat dipakai pun terasa ringan dan lembap. Nah, meskipun finish-nya matte, Elsheskin Matte Lipstick ini memberikan sensasi satin lipstick yang nyaman di bibir!

Baca juga: 3 Rekomendasi Lipstik Lokal Berbentuk Pensil

WCKD Lip Envy Matte – Secret Weapon

WCKD Lip Envy Matte - LIPSTIK MERAH LOKAL UNTUK MAKEUP NATAL

Shade Secret Weapon dari produk Lip Envy Matte nya WCKD ini benar-benar cantik! Warna merahnya cenderung seperti merah yang gelap dan bold, bikin makeup look kamu semakin sempurna. Staying power-nya juga cukup lama, yaitu 5-7 jam, tanpa bikin bibir kamu kering. Setelah memudar pun lip matte ini akan memberikan stain di bibir yang tetap terlihat bagus!

 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi lipstik merah lokal yang bisa kamu gunakan saat Natal. Kamu nggak perlu bingung harus beli di mana karena semua produknya tersedia lho di Beauty Studio by FDYuk, tampil cantik di hari natal nanti!

 

 

Foto: Instagram Dear Me, ElsheSkin, WCKD, Arra Beauty, BLP Beauty, freepik.com

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment