banner-detik

makeup

Sephora Luncurkan Wild Collection, Edisi Special Holiday 2020!

seo-img-article

Welcome this festive season bersama dengan Sephora Wild Collection!

Sephora Collection kembali hadir dengan edisi spesial Holiday 2020! Di tahun ini, Sephora membawa kamu ke nuansa vibrant wild jugle, di mana semua harapan dan cita-cita kamu tercapai. Ada berbagai macam produk mulai dari makeup, skincare, hingga parfum yang bisa kamu pilih. Highlight dari Wild Collection adalah sparkles dan glitters meriah untuk turut merayakan festive seasonwhile ingredients-nya disesuaikan untuk kebutuhan kulit kita. It’s made for everyone, and super affordable! Ada banyak produk dari Sephora Wild Collection. But if i have to choose my favorites, here are the products:

1. Little Wishes Eyeshadow Trio

p462398-av-01-zoom

Kombinasi 3 warna terbaik dari eyeshadow, digabung menjadi satu. Ukurannya yang kecil membuatnya compact dan gampang dibawa kemana-mana. Range warna yang bisa kamu dapatkan mulai dari matte brown hingga nøude, sehingga mempermudah kamu membuat neutral atau smokey look! Akhir-akhir ini saya rutin menggunakan eyeshadow yang satu ini. It’s super wearable for every occasion. Berita baiknya lagi, Little Wish es Eyeshadow Trio bisa kamu dapatkan seharga Rp 95.000 saja. Worth it banget kan? Bisa jadi ide hadiah natal untuk teman atau orang kesayanganmu!

Baca juga: Rekomendasi 5 Hampers Lucu untuk Hadiah Natal!

2. Wild Wishes Small Sequin Pouch

Screen Shot 2020-12-04 at 06.46.26

Siapa sih, yang nggak suka sama sparkles dan warna-warna ala disco? Di koleksi ini, kamu bisa temukan glittery pouch lucu tempat kamu menyimpan semua peralatan kecantikanmu! Pertama kali saya lihat pouch ini, saya langsung jatuh cinta sama detail warnanya. Hal menarik lainnya adalah kamu bisa temukan tulisan rahasia kalau kamu bermain-main dengan design sequin yang ada. How fun! Wild Wishes Small Sequin Pouch bisa kamu dapatkan seharga Rp 199.000.

3. Fragrance Set – Sauge + Tonka

o.73839

Warning! He’s going to be crazy about this one! Nggak cuma koleksi untuk perempuan, Fragrance Set – Sauge + Tonka ini dibuat khusus untuk kamu para cowok. Dalam set ini, kamu bisa dapatkan fragrance beserta dengan shower gel, yang dibuat menggunakan premium infused botanicals (Sauge + Tonka). Packaging-nya yang aesthetic membuatnya cocok juga dijadikan hadiah! Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 505.000.

4. Wild Wishes Lip Gloss Ball

123712516_1835057563337321_2219977606155148590_o

Gimana kalau ornamen natal dan makeup digabung menjadi satu kesatuan? Yup, kamu bisa menemukannya di Wild Wishies Lip Gloss Ball! Hadiah kecil yang bisa kamu gantung di pohon natal ini merupakan lip gloss yang terbuat dari formula yang light dan luminous. Gampang banget buat di aplikasi kan! Hasil sparkly and shimmery-nya bikin bibir terlihat sehat dan plump. Wild Wishes Lip Gloss Ball bisa kamu dapatkan seharga Rp 85.000!

Baca juga: Acnedote, Plester Jerawat Terbaru dari Runa untuk Mengatasi Maskne

5. Wild Wishes Face The Jungle

Screen Shot 2020-12-04 at 06.55.53

Be a fierce lioness! Kamu bisa mendapatkan Queen of The Jungle Glow dengan menggunakan face palette yang satu ini! Terdiri atas 2 buah blush, highlighter, dan bronzer, kamu bisa build up dimensi wajah sesuai dengan yang kamu mau. Wild Wishes Face The Jungle juga affordable banget lho! Kamu bisa dapatkan seharga Rp 263.000 untuk mendapatkan 4 warna. Worth banget kan!

So, berikut adalah beberapa koleksi dari Sephora Wild Wishes yang menurut saya paling menarik. Masih ada produk-produk Wild Wishes menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan, kamu tinggal visit www.sephora.co.id untuk lihat full collection-nya! Sephora Wild Wishes juga udah available di offline stores Sephora sejak 29 Oktober 2020. Happy hunting!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment