banner-detik

acne blemishes

Acnedote, Plester Jerawat Terbaru dari Runa untuk Mengatasi Maskne

seo-img-article

Plester jerawat dari Runa yang unik ini bisa bantu mengatasi maskne yang nggak kunjung usai!

Meski sudah hampir setahun dan sudah banyak yang kembali beraktivitas normal, bukan berarti COVID-19 sudah hilang. Makanya kita harus selalu pakai masker ketika ke luar rumah. Sadly, bagi pemilik kulit acne-prone dan sensitif seperti saya, ini juga berarti maskne atau jerawat yang diakibatkan oleh penggunaan masker juga bakal jadi musuh baru yang mau nggak mau harus dijadikan ‘teman’. Andalan saya untuk nggak bikin maskne tambah parah tentunya adalah acne patch alias plester jerawat. Sampai nggak terhitung deh jumlah plester jerawat yang sudah saya habiskan di tahun 2020 ini. Kamu juga begini, nggak?

Baca juga: Rekomendasi Produk untuk Mengatasi Maskne, si Jerawat Bandel Akibat Pakai Masker Kain

acne patch

Sudah dua tahun terakhir, Olive Young Care Plus Spot Patch jadi andalan saya. Tapi karena stok di rumah mulai menipis, saya jadi cari-cari plester jerawat dari brand lokal supaya lebih mudah didapatkan dan sekaligus untuk support industri beauty dalam negeri juga. Baru-baru ini Brina kasih tahu saya kalau brand lokal, Runa, bikin pimple patch yang namanya Acnedote!

Bukan hanya plester jerawat biasa, Acnedote ini punya fitur unik yang keren. Di bawah hydrocolloid patch-nya terdapat microneedles yang di-infused sama acne-fighting ingredients, yaitu Niacinamide, Willowbark Extract, serta Salicylic Acid. Jadi bukan hanya menutup jerawat supaya nggak kena gesekan langsung dari masker yang bikin iritasi, jarum-jarum mini juga sekaligus bisa berfungsi sebagai spot-treatment. Keren banget, ya? Tentunya, Acnedote ini nggak cuma beneficial buat maskne saja, tapi bisa juga dipakai untuk treat hormonal acne yang seringnya nggak ada matanya.

runa

 

Baca juga: 5 Kesalahan Pakai Skincare Jerawat yang Perlu Kamu Hindari

Acne patch seperti ini sebelumnya juga sudah ada dari brand Korea, Acropass Trouble Care, yang ditujukan buat mengatasi cystic acne. But it’s just so nice to finally see our local brand coming up with such sophisticated product.

Baru saja launch kemarin, saya akan segera cobain sih Acnedote ini. Nama produknya juga witty banget! Bikin saya semakin tertarik. Kamu sudah coba atau jadi penasaran juga? Acnedote dari Runa sudah bisa kamu beli dari official website mereka dengan harga Rp109.000.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment