banner-detik

makeup

Rekomendasi 5 Produk Kecantikan Praktis untuk Kamu si Pemalas!

seo-img-article

Beberapa produk berikut ini cocok banget buat kamu yang pemalas! 

Pernah dengar istilah ‘beauty takes pain’? Well, saya sendiri nggak menyetujui kalimat itu sepenuhnya  sebab i enjoy the process of becoming beautiful. Tapi, saya setuju kalau beauty takes effort! Bahkan, untuk no-makeup makeup atau untuk tampil cantik natural saja, masih butuh beberapa layer skincare dan beberapa step makeup! Untungnya, dengan semakin berkembangnya beauty industry, sudah banyak produk yang didesain agar pemakaiannya lebih simple. Penasaran produknya apa aja? Berikut adalah 5 produk kecantikan untuk kamu si pemalas!

1. Laneige Cream Skin

laneige cream skin refiner 2

Kalau dahulu tren kecantikan yang booming adalah 10-steps-skincare, sekarang orang sudah mulai beralih ke tren skincare yang lebih praktis dan efisien yaitu skip care. Tren skip care menggunakan produk skincare dengan berbagai fungsi dalam satu produk, seperti Laneige Cream Skin! Berkat Cream Blending Technology™ dalam formulanya, Cream Skin Refiner mampu melembapkan kulit layaknya sebuah moisturizer. Gunakan setelah cuci muka, layer dengan serum dan sunscreen, and you’re done! Praktis banget kan? Cocok buat kamu para pemalas!

2. Jacquelle Browssential (Triple-Tip Eyebrow Pen)

501780b89c63af3c69098ce0aca3dcfd

Tahu nggak, Jacquelle baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Browssential? Produk multifungsi yang bisa bikin kamu ngirit, karena ada 3 manfaat utama dari produk ini yaitu eyebrow pencil, eyebrow mascara, dan spoolie! Ujung pensil alisnya juga berbentuk diamond dan ujung super fine microfiber bisa mempermudah pengaplikasian. Jadi, kamu yang masih newbie juga bisa coba produk ini!

Baca juga: Rekomendasi Produk Skip-Care Buat Kamu yang Nggak Suka Ribet!

3. Runa Beauty Moonflush

12dbb8b0-cd21-4d12-a697-6ed603999d74

Salah satu produk favorit saya di masa pandemi ini, sebab Runa Beauty Moonflush bisa digunakan untuk 3 manfaat sekaligus yaitu blush, eyeshadow, bahkan lipstik! Teksturnya yang creamy bikin produk ini gampang banget di blend. Formulanya nggak bikin wajah jadi kering, praktis, warna-warnanya juga cocok untuk dipakai sehari-hari! Cukup gunakan 1 produk ini aja sebagai makeup dekoratif, and you’re ready for the day!

 4. Rabbit Habbit Moon Glow

tt-07713-2-996b1a6d4195454b226eb861543cbec6_600x400

We’ve all known about cushion, tapi gimana kalau cushion dan concealer digabungkan menjadi satu? Yup, Rabbit Habbit menawarkan Moon Glow, yaitu cushion yang terdiri dari concealer pada bagian atas, serta foundation di bawahnya. Formulanya yang ringan dan kaya akan bahan-bahan moisturizing dan anti-aging cocok untuk kamu yang gemar hasil akhir dewy. Cukup bawa 1 produk ini, akan bikin touch up kamu jadi lebih praktis!

5. Eze Nails

b08e343761a61f555d9cd202bd9c0fdb

I love pretty nails, tapi saya malas menghabiskan beberapa jam untuk duduk di salon dan melakukan manicure. Ada juga saatnya saya ingin gonta-ganti warna kuku tanpa harus dicat ulang. That’s when i found out about Eze Nails! Press-on nails dengan berbagai macam warna mulai dari lilac, nude, hingga natural nail color. Dalam satu set, kamu bisa menemukan lebih dari 10 jenis kuku dengan berbagai macam ukuran, beserta dengan manicure set untuk mempermudah pengaplikasian. Tinggal tempel, and you’re good to go! Praktis banget, kan?

Baca juga: Begini Nih Skip-care Routine Edisi #DiRumahAja!

Nah, itulah tadi beberapa produk kecantikan praktis yang cocok untuk pemalas! Gimana menurut kamu? Produk mana yang paling bikin kamu paling penasaran? Share di komen ya!

 

Foto: Dok. Instagram.com @runabeauty, @ezenails, rabbithabit.com, jacquelle.com, Femaledaily.com/BobbyFirnanda.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment