Begini Nih Skip-care Routine Edisi #DiRumahAja!

Apakah kamu masih #dirumahaja minggu ini? Demi kebaikan bersama, sebaiknya tetap praktikkan social distancing dan hindari untuk keluar rumah sama sekali. Semoga sekarang kamu juga sudah mulai terbiasa untuk bekerja, belajar dan beraktivitas dari rumah.

Dengan berkurangnya aktivitas di luar rumah, mungkin beberapa dari kalian juga merasakan efeknya terhadap kulit. Ada yang merasa kulitnya jadi lebih kalem, nggak sering breakout seperti biasanya. Kalau yang saya rasakan, kulit jadi less oily, dan rasanya lebih balanced. Karena itu, skincare yang saya gunakan juga tidak sebanyak biasanya. Periode #dirumahaja ini pas banget untuk mencoba skip-care. Nah, kami punya rekomendasi beberapa produk yang bisa kamu gunakan untuk memotong step skincare-mu. Setiap produk ini bisa berfungsi sebagai beberapa step skincare, yang akan mempersingkat langkah skincare-mu.

FD-Insight-12---Skip-care-Edisi-#DiRumahAja-Web-Banner-600x355

  • Blithe Pressed Serum Crystal Iceplant. Serum dalam bentuk cream ini bisa berfungsi ganda sebagai serum dan cream, terutama bila kulitmu cukup normal dan tidak memerlukan kelembapan ekstra.
  • Laneige Cream Skin Refiner. Bisa digunakan sebagai toner sekaligus pelembap, karena memang efeknya sangat melembapkan.
  • Son & Park Beauty Water. Produk yang sempat hype ini punya fungsi sebagai micellar water sekaligus mild exfoliating dan hydrating toner.
  • Huxley Oil Essence: Essence-Like Oil-Like. Essence ini cukup melembapkan, terutama bila kulitmu normal atau oily.
  • Purito Centella Green Level All In One Pads. Bentuknya praktis, dan bisa digunakan sebagai toner sekaligus pelembap.

Adakah yang sudah pernah kamu coba? Tentunya ini hanya sedikit saja contoh produk multifungsi yang bisa kamu pakai untuk skip-care. Kamu bisa baca review produk lain di FD Review. Remember, #StayHome, stay safe, stay healthy. #Dirumahaja dulu ya.