banner-detik

lifestyle

Paling Ditunggu di 2020, Cek Fakta Soal Drakor True Beauty yang Akan Segera Tayang!

seo-img-article

Di tahun 2020 ini, banyak judul-judul drama Korea yang sukses bikin baper para pecinta drakor. Sebut saja Hi Bye Mama, The World of Married Couple, Itaewon Class, sampai yang terbaru, Start Up. Nah, di akhir tahun ini bakalan ada drama yang sudah lama ditunggu-tunggu. Yak, drakor True Beauty bakalan segera tayang, lho!

Pasti sudah nggak sabaran kan, nungguin drama yang satu ini dari setahun yang lalu? Apa lagi yang sudah ngikutin ceritanya dari lama. Pasti ada yang bingung, gimana bisa ada yang sudah lama ngikutin ceritanya, padahal drakor True Beauty ini sendiri belum tayang?

Simak dulu fakta tentang drakor True Beauty di bawah ini, biar nggak penasaran lagi, kenapa segitu banyak yang excited sama K-drama yang satu ini! Pssst, NO SPOILER detected!

Adaptasi dari Webtoon

drakor true beauty

Drakor True Beauty adalah drama series yang ceritanya diadaptasi dari webtoon berjudul The Secret of Angel (TSoA) karya Yaongyi. Sudah sejak lama, para pembaca webtoon ingin komik ini diangkat ke layar televisi. Akhirnya, keinginan pembaca dikabulkan oleh sutradara Kim Sang Hyub tahun ini.

Bercerita tentang seorang cewek bernama Lim Ju Kyeong yang merasa kurang percaya diri akan penampilannya. Akhirnya Ju Kyeong pun coba-coba belajar makeup dari internet. Sejak itu, hidup Ju Kyeong mulai berubah 180 derajat, Ju Kyeong yang dulunya sangat rendah diri berubah jadi selebgram yang kecantikannya dikagumi banyak orang.

Baca juga: Produk Kecantikan yang Populer Akibat Drama Korea!

drakor true beauty

Ceritanya dibikin semakin manis dengan sentuhan romansa antara Ju Kyeong dan dua cowok ganteng, Lee Su Ho dan Han Seo Jun. Kayak drakor kebanyakan, drama ini juga bakal membuat penontonnya bingung mau nge-ship first male lead atau second male lead.

Sampai drama ini dibuat, webtoon The Secret of Angel masih on going, bahkan sudah sampai episode 130-an, lho? Penasaran kan, gimana jadinya cerita tentang Ju Kyeong dan lainnya ini dalam format drama 16 episode?

Pemeran Utama dalam Drama True Beauty

drakor true beauty 4

Semenjak masih jadi wacana bakalan diangkat ke layar kaca, banyak fans webtoon TSoA yang sudah memprediksi aktor dan aktris yang bakal membintangi drama True Beauty ini nantinya. Bahkan, sampai ada perdebatan virtual di kalangan penggemar TSoA soal siapa yang paling cocok jadi pemeran utama di drama ini.

Karakter Lim Ju Kyung akan diperankan oleh Moon Ga Young. Aktris yang pernah membintangi drama Tempted dan Welcome To Waikiki 2 ini akhirnya diputuskan jadi tokoh utama dalam drama True Beauty, setelah sebelumnya netizen meramalkan Jisoo BLACKPINK bakalan memerankan Ju Kyeong.

Cha Eun Woo drakor true beauty

Namun, tebakan netizen untuk pemeran karakter Su Ho. Lee Su Ho akan diperankan oleh si ganteng Cha Eun Woo, yang sebelumnya juga mencuri hati penonton di drama adaptasi webtoon My ID is Gangnam Beauty. Sementara, peran Han Seo Jun jatuh pada Hwang In Yeop yang cocok banget memerankan karakter cowok cool.

Ada yang tebakannya benar? Atau malah meleset? Yang, pasti casts yang dipilih ini visualnya pada pas banget buat memerankan tokoh-tokoh di webtoon TsoA!

Baca juga: Penasaran sama Makeup Bae Suzy di K-Drama ‘Start-Up’? Ini Bocorannya!

Coming Really Soon

drakor true beauty

Gimana? Sudah nggak sabar nunggu aksi Ju Kyeong dan teman-teman? Tenang saja, your waiting is nearly over! Drama ini bakal segera mengudara di channel tvN Korea Selatan mulai 9 Desember 2020 nanti. Sementara, di Indonesia, drama ini mulai tayang pada 10 Desember 2020 secara eksklusif di platform streaming Viu.

Cerita dalam webtoon TsoA aslinya memang sangat menginspirasi plus bikin baper pembaca. Bukan cuma mengisahkan percintaan Ju Kyeong saja, Ju Kyeong dalam cerita ini benar-benar mencerminkan appa itu “true beauty” yang sebenarnya. Bukan cuma paras yang cantik karena makeup, tapi juga hati yang tulus. Ju Kyeong dan passion-nya di dunia makeup juga menginspirasi banget! Nggak salah kalau drama True Beauty ini layak masuk watching list kamu.

Tapi, katanya sih, drama adaptasi dari novel ataupun komik bakalan berbeda dari cerita aslinya. Apakah drakor True Beauty akan sesuai ekspektasi K-drama lovers dan pembaca The Secret of Angel? Kita tunggu saja nanti!

 

Foto: Viu Indonesia, Instagram @truebeautydrama, Instagram @eunwo.o_c.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment